Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Manchester City Bersua Tottenham, Madrid Sambangi Celta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Agustus 2019
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Manchester City Bersua Tottenham, Madrid Sambangi Celta
Manchester City Vs Tottenham Hotspur

BolaSkor.com - Kompetisi sepak bola Eropa kembali dihelat pada Sabtu (17/8). Pada hari yang bertepatan dengan ulang tahun Republik Indonesia tersebut, akan tersaji sejumlah laga menarik.

Dari Premier League, pertandingan Arsenal kontra Burnley akan menjadi pembuka. Rencananya, duel tersebut dilaksanakan pada pukul 18:30 WIB. The Gunners diprediksi akan unggul karena Burnley belum pernah meraih kemenangan ketika bertandang sejak 1974.

Baca juga:

8 Fakta Menarik Usai Athletic Bilbao Tumbangkan Barcelona: Aduriz Samai Torehan Messi

Akhir Saga Transfer Philippe Coutinho: Pilih Bayern Munchen dan Menolak Dikorbankan Barcelona

Real Madrid Vs Celta Vigo

Para pecinta Liverpool bisa menyaksikan pertandingan kontra Southampton melalui siaran televisi. Sebab, duel tersebut akan disiarkan langsung oleh Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada pukul 21:00 WIB.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah pertemuan Manchester City kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Laga tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Selain Premier League, LaLiga juga sudah mulai memutar roda kompetisi. Setelah pada pertandingan pembuka mempertemukan Athletic Bilbao melawan Barcelona, kali ini, duel yang tersaji adalah Celta Vigo versus Real Madrid.

Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 22:00 WIB. Berdasarkan jadwal, Celta Vigo kontra Real Madrid akan disiarkan langsung oleh siaran televisi berbayar.

Breaking News Real Madrid Liverpool Manchester City Jadwal pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan