Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-18 2019: Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia U-18

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-18 2019: Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia U-18
Timnas Indonesia U-18. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Malaysia U-18, pada laga semifinal Piala AFF U-18 2019 di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8) sore WIB.

Skuat Garuda Nusantara melaju ke babak semifinal usai menjadi juara Grup A. Sedangkan Malaysia keluar sebagai runner-up Grup B.

Laga ini sangat spesial bagi Timnas Indonesia U-18, karena memang bertanding di HUT ke-74 Republik Indonesia. Kemenangan tentu diincar anak-anak asuhan Fakhri Husaini, sebagai kado spesial untuk bangsa tercinta.

Kemenangan juga akan memuluskan langkah Timnas Indonesia U-18 ke final. Semifinal lainnya mempertemukan Australia U-18 kontra Myanmar U-18.

Baca Juga:

Brylian Aldama Sebut Timnas Indonesia U-18 Harus Lebih Fokus untuk Hadapi Malaysia

Timnas Indonesia U-18 Ingin Berikan Kemenangan Lawan Malaysia sebagai Kado HUT RI ke-74

“Ini adalah pertandingan derbi Melayu. Di level apa pun, cabang olahraga apa pun, lawan Malaysia selalu menarik. Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia. Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tutur pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini.

“Memberikan kado istimewa, berupa kemenangan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan motivasi kuat saya dan teman-teman. Kami berharap dapat bermain dengan normal saat bertemu mereka,” tambah kiper Timnas Indonesia U-18, Ernando Ari.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia U-18:

Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia U-18, Pukul 15.30 WIB Live SCTV

Timnas Indonesia U-18 Piala AFF U-18 Breaking News Malaysia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan