Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari Ini: Borneo Vs RANS, Madura United Lawan Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Juni 2022
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari Ini: Borneo Vs RANS, Madura United Lawan Persija
Logo resmi Piala Presiden 2022. (istimewa)

BolaSkor.com - Dua laga dari Grup B pada Selasa (28/6) ini akan menutup rangkaian babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang berlangsung sejak 11 Juni lalu. Setelah ini turnamen pramusim tersebut akan memasuki babak perempat final.

Adapun dua laga dari Grup B tersebut adalah Borneo FC Samarinda Vs RANS Nusantara FC dan Madura United kontra Persija. Kedua pertandingan akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Laga antara Borneo FC Samarinda dan RANS Nusantara akan jadi penentu siapa tim yang bakal menemani Borneo FC Samarinda ke perempat final dari Grup B. Borneo FC Samarinda sudah dipastikan lolos, baik sebagai juara grup atau runner-up.

Jika tidak kalah dalam pertandingan melawan RANS Nusantara FC, maka Borneo FC akan menjadi juara grup B. Namun, jika kalah dari RANS Nusantara, maka Borneo FC Samarinda harus menjadi runner-up grup di bawah RANS Nusantara.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Menang atas Dewa United FC, PSS Sleman ke Perempat Final

Hasil Piala Presiden 2022: Ditekuk Persita, Persis Akhiri Turnamen dengan Kekalahan

Sementara itu, RANS Nusantara cukup mendapatkan hasil imbang untuk lolos sebagai peringkat kedua Grup B. Jika imbang lawan Borneo FC Samarinda, koleksi poin mereka menjadi enam, sama dengan yang dikumpulkan Barito Putera. Namun, RANS Nusantara berhak di peringkat kedua karena unggul selisih gol dari Barito Putera.

Namun, seandainya pertandingan berakhir untuk kemenangan Borneo FC Samarinda, maka RANS Nusantara FC akan tersingkir. Juara grup akan jadi milik Borneo FC Samarinda, lalu Barito Putera menjadi runner-up.

Di pertandingan lainnya Madura United akan menghadapi Persija Jakarta. Duel ini akan menjadi penentu siapa tim yang jadi juru kunci atau peringkat terakhir Grup B.

Persija yang saat ini berada di posisi tersebut bisa naik ke posisi keempat jika mampu mengalahkan Madura United. Kedua tim saat ini terpaut dua poin di tabel klasemen.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022, Selasa (28/6):

Borneo FC Samarinda Vs RANS Nusantara FC, kick off pukul 16.00 WIB, live Indosiar dan Vidio.com

Madura United Vs Persija Jakarta, kick off pukul 20.30 WIB, live Indosiar dan Vidio.com

Borneo FC Rans Cilegon Football Club Madura united Persija jakarta Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan