Jadwal Playoff Mepet, Louvre Dewa United Surabaya Tak Libur Lama

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 07 Mei 2021
Jadwal Playoff Mepet, Louvre Dewa United Surabaya Tak Libur Lama
Louvre Dewa United Surabaya (IBL)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya tak bisa bersantai pada libur hari raya Idul Fitri kali ini. Tim Buaya Darat sudah dinanti playoff Indonesia Basketball League (IBL) pasca lebaran.

Situasi itu membua pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, memutuskan mengambil liburan lebih lama setelah musim reguler berakhir. Sementara pada hari raya Idul Fitri, pemain hanya istirahat lima hari.

“Kami libur H-3 Lebaran dan H+2 sudah latihan lagi. Setelah fase pertama kemarin, kami sudah libur lama, 10 hari,” ujar Andika.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Cleveland Cavaliers Beri Anderson Varejao Kontrak 10 Hari

Selama Ramadan, pelatih yang akrab disapa Bedu itu juga sedikit mengubah latihan. Kini, seluruh kegiatan dilakukan sore hari.

“Latihan pagi tentu tidak bisa kami lakukan. Jadi, kami mulai jam 2, itu penguatan dulu biasanya di gym. Kemudian baru turun ke lapangan,” ujar Bedu.

Louvre Dewa United Surabaya sudah ditunggu Bima Perkasa Jogja pada playoff IBL 2021 yang berlangsung di Mahaka Arena, Jakara, pada 23 Mei. Pada fase pertama, Kevin Moses dkk. menelan dua kali kekalahan dari Bima Perkasa Jogja.

Breaking News Louvre Dewa United Surabaya IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan