Jadwal Mepet, Timnas U-23 Tak Ada Agenda Uji Coba

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Agustus 2014
Jadwal Mepet, Timnas U-23 Tak Ada Agenda Uji Coba
Jadwal Mepet, Timnas U-23 Tak Ada Agenda Uji Coba

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan menjalani uji coba jelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober mendatang.

Hal tersebut dikarenakan jeda waktu untuk pemusatan latihan selanjutnya yang dimiliki timnas Indonesia U-23 hanya delapan hari, sejak putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014 berakhir pada 5 September nanti.

"Setelah 5 September, tim kumpul kemudian langsung berangkat. Jadi, sulit untuk uji coba," kata Joko Driyono di Senayan, Jumat (15/8).

Sementara cabang sepak bola di Asian Games sendiri akan dipertandingkan lebih awal pada 14 September. Namun, timnas Indonesia masih belum diketahui akan mulai bertanding kapan dan akan menghadapi siapa. Pasalnya, untuk undian pembagian grup baru akan digelar pada 21 Agustus.

"Setelah pengundian, baru akan diketahui kapan bermain dan dengan siapa di grup mana," kata Joko Driyono usai acara , Sekjen PSSI.

Tim asuhan Aji Santoso rencananya akan diperkuat 20 pemain. Nama-nama pemain sendiri sudah ditetapkan, namun untuk susunan lengkap pemain, masih belum dirilis secara resmi oleh Badan Tim Nasional (BTN).

Joko driyono Badan tim nasional (BTN) Timnas u-23 indonesia Pssi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan