Jadwal Delapan Besar ISL Tergatung Hasil Timnas di Asian Games

BolaSkorBolaSkor - Senin, 01 September 2014
Jadwal Delapan Besar ISL Tergatung Hasil Timnas di Asian Games
Jadwal Delapan Besar ISL Tergatung Hasil Timnas di Asian Games

Jakarta - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menuturkan pihaknya telah siapkan opsi jadwal babak Delapan Besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 terkait Asian Games.

Seperti diketahui, perebutan posisi di empat besar grup wilayah Barat dan Timur kompetisi ISL sudah mulai mengerucut. Beberapa tim di kedua grup wilayah sendiri sudah memastikan diri menuju babak delapan besar.

"Pertandigan di tanggal 5 sudah tuntas. PSSI rencananya akan melakukan pertemuan dengan 8 klub yang lolos pada 8 September nanti," papar Joko Driyono di Senayan, Senin (1/9).

Joko menambahkan, pertemuan nanti akan membahas sinkronisasi jadwal delapan besar ISL terkait Asian Games 2014 nanti. Pasalnya, jadwal nanti tidak ingin merugikan tim yang pemainnya dipanggil memperkuat timnas Indonesia di ajang Asian Games.

"Terkait Asian Games, kita memiliki dua opsi jadwal. Pertama jika timnas kita gagal masuk semi final, dan yang kedua jika timnas lolos semi final," papar Joko.

"Selain itu, kita juga mempertimbangkan progres Persipura karena mereka juga masih akan bertanding di babak semi final turnamen AFC 2014," pungkas pria yang juga mejabat sebagai Sekjen PSSI itu.

JANGAN LEWATKAN:
Joko driyono Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan