Jadon Sancho Kemahalan, Manchester United Siap Rekrut Gareth Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 September 2020
Jadon Sancho Kemahalan, Manchester United Siap Rekrut Gareth Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai mengambil langkah mundur dalam perburuan Jadon Sancho. Sebagai gantinya, The Red Devils beralih kepada Gareth Bale.

Selain membawa pulang Dean Henderson, Manchester United baru memboyong Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils diprediksi belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran Man United adalah gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Bahkan, Man United sudah mengejar Sancho sejak beberapa musim terakhir.

Baca Juga:

Harry Maguire Tetap Jadi Kapten Manchester United

Aksi SJW Marcus Rashford Bikin Trent Alexander-Arnold Angkat Topi

Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Arah Transfer Manchester United

Gareth Bale

Akan tetapi, Manchester United diprediksi kembali gigit jari. Alasannya, Borussia Dortmund ngotot hanya melepas Jadon Sancho jika ada klub yang datang dengan tawaran 110 juta euro.

Manchester United pun dikabarkan mengambil langkah putar balik. Man United tidak memiliki uang sebanyak itu pada bursa transfer kali ini. Keuangan Man United sedang kering akibat pandemi virus corona.

Namun, langkah tersebut bukan berarti Man United akan lari dari upaya memboyong pemain sayap baru. Kabarnya, Man United mengalihkan pandangan kepada Gareth Bale.

Saat ini, situasi Gareth Bale di Real Madrid masih belum pasti. Real Madrid dikabarkan ingin mendepak pemain asal Wales tersebut. Madrid menilai, gaji yang diterima Bale tidak sesuai dengan penampilan yang diberikan.

Selain itu, Bale juga dianggap lebih mementingkan bermain golf daripada latihan bersama Real Madrid. Tak pelak, Bale pun mendapat citra buruk dari suporter Madrid.

Caughtoffside melaporkan, Manchester United akan mencoba melayangkan tawaran berupa peminjaman dengan opsi tebus. Dengan begitu, Man United tidak perlu mengeluarkan dana besar. Selain itu, risiko kegagalan transfer juga bisa diminimalkan.

Selain Manchester United, Gareth Bale dilaporkan juga menarik perhatian sejumlah klub Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, gaji tinggi yang diterima Bale sering menjadi halangan.

Gareth Bale Manchester United Breaking News Real Madrid Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan