Jadon Sancho Kemahalan, Manchester United Beralih ke Bintang Bayer Leverkusen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Jadon Sancho Kemahalan, Manchester United Beralih ke Bintang Bayer Leverkusen
Leon Bailey (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror putar balik dalam perburuan Jadon Sancho. The Red Devils memilih mencari pemain lainnya yang lebih memungkinkan. Dari sekian banyak nama yang beredar, Bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey, menjadi yang paling favorit.

Manchester United disebut-sebut sebagai tim yang paling getol memburu Jadon Sancho. Bagi Man United, Jadon Sancho akan sangat cocok dengan tipe permainan dan taktik. Apalagi, usia penggawa Borussia Dortmund tersebut masih 20 tahun.

Namun, Manchester United masih terkendala dengan banderol tinggi yang dipatok Borussia Dortmund. Die Borussen baru bersedia membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang tak kurang dari 100 juta pounds.

Baca Juga:

Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Florentino Luis, Wonderkid Benfica Incaran Manchester United

Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Leon Bailey

Manchester United menilai, harga yang diinginkan Dortmund terlalu tinggi. The Red Devils merasa, dengan dana sebesar itu bisa digunakan untuk membeli dua pemain. Pada akhirnya, Manchester United mundur teratur.

Namun, Manchester United tak benar-benar menarik diri dari bursa transfer. The Red Devils dikabarkan mengalihkan pandangan ke Leon Bailey.

Meski tak secemerlang Jadon Sancho, namun Leon Bailey merupakan pemain dengan profil menarik.

Leon Bailey adalah pemain sayap yang bisa bermain di kedua sisi. Senjata utama pemain 22 tahun tersebut adalah kemampuan individu melewati lawan. Selain itu, Leon Bailey juga sering melakukan tusukan ke kotak penalti.

Pada musim ini, Leon Bailey mengemas tujuh gol plus dua assist. Rentetan gol dan assist tersebut ditorehkan dalam 27 pertandingan.

Harga Leon Bailey tak setinggi Jadon Sancho, bahkan setengahnya pun tidak. Bayer Leverkusen dikabarkan bersedia melepas Leon Bailey dengan mahar 40 juta pounds.

Leon Bailey Breaking News Jadon Sancho Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan