Jadon Sancho Kemahalan, Juventus Alihkan Target

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Desember 2023
Jadon Sancho Kemahalan, Juventus Alihkan Target
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus berusaha memanfaatkan situasi yang dialami Jadon Sancho di Manchester United untuk merekrutnya. Seperti diketahui, Sancho diasingkan dari tim utama karena masalah internal dengan Erik ten Hag.

Winger asal Inggris menolak minta maaf kepada Ten Hag terkait komentarnya di media sosial beberapa waktu lalu, menilai Ten Hag berbohong ketika menuturkan alasan Sancho absen karena tidak memenuhi standar saat berlatih.

Sampai saat ini Sancho masih 'dibekukan' Man United dan berpotensi besar hengkang pada Januari 2024 (bursa transfer musim dingin). Salah satu klub yang berminat kepada pemain berusia 23 tahun itu adalah Juventus.

Kendati demikian, tidak mudah bagi Juventus merekrutnya terutamanya karena masalah harga dan gaji. Dikutip dari Tuttosport, Juventus perlahan mundur mengejar eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga:

Statistik Inzaghi Kontra Juventus Kurang Meyakinkan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Pasalnya, Sancho terlalu mahal untuk direkrut baik sebagai pemain pinjaman atau permanen. Target lain pun dibidik oleh Il Bianconeri dan salah satunya adalah pemain Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov.

Juventus mencari pemain yang dapat menambah kekuatan di lini depan. Target tim besutan Massimiliano Allegri adalah Sancho, dengan winger Sassuolo (Domenico Berardi). Namun karena Sancho kemahalan kini target dialihkan ke Sudakov.

Juventus juga memiliki batasan kala merekrut pemain pada Januari mendatang, sementara harga Sancho terlalu mahal. "Harga dari potensi transfer sangat mahal," papar jurnalis Stefano Lanzo baru ini.

Berardi diincar Juventus tapi kabarnya Sassuolo tak ingin menjualnya pada Januari. Jika dijual harganya tidak murah dan Juventus punya kebijakan merekrut pemain yang akan berusia 30 tahun pada 2024.

Tak ayal Juventus kini mengarahkan target ke Sudakov. Winger serba bisa berusia 21 tahun relatif murah pada harga 25 juta euro, plus gajinya masih dapat dipenuhi oleh Juventus. Kabarnya, Direktur Juventus, Giuntoli, telah memantau Sudakov selama beberapa bulan terakhir.

Bursa transfer Juventus Manchester United Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.103

Bagikan