Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Desember 2023
Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag diterpa kabar tidak sedap pada musim keduanya di Manchester United. Sebab, beredar isu sejumlah pemain yang mulai berbeda kubu dengan sang pelatih.

Jadon Sancho adalah pemain yang paling jelas terlihat bertentangan dengan sang pelatih. Sancho yang sebelumnya mengkritik Ten Hag di media masih enggan meminta maaf hingga saat ini.

Akibatnya, pemain asal Inggris itu dicoret dari skuad utama Man United. Terakhir kali Sancho tampil adalah ketika menghadapi Nottingham Forest pada 26 Agustus 2023.

Selain Sancho, ada sejumlah pemain lainnya yang dikabarkan tidak punya hubungan baik dengan Ten Hag. Bahkan, jumlahnya mencapai 50 persen.

Baca Juga:

Ketika Aston Villa Bikin Manchester City Hanya Lepaskan Dua Tembakan

Kepung Wasit, Manchester City Didakwa FA

Kemarahan Erling Haaland kepada Wasit Berlanjut ke Dunia Maya

Berikut ini adalah lima pemain Manchester United yang berseberangan dengan Erik ten Hag:

Casemiro

Hubungan Casemiro dan Erik ten Hag dikabarkan retak pada musim ini. Casemiro tidak terima dengan sejumlah keputusan sang pelatih.

Awalnya, Casemiro diharapkan memberian kualitas tambahan di sektor gelandang Manchester United. Namun, belakangan ini sang pemain jadi jarang tampil. Kabarnya, Ten Hag merasa Casemiro kurang cair dalam memberikan bola.

Selain itu, Ten Hag juga menyoroti kedisiplinan Casemiro dalam bermain. Sebab, pemain asal Brasil itu kerap mendapatkan kartu merah yang merugikan tim.

Kesal berada di bangku cadangan, Casemiro pun mulai menjauh dari Ten Hag. Tidak menutup kemungkinan sang pemain pergi pada jendela transfer tahun depan.

Raphael Varane

Mantan pemain Real Madrid lainnya, Raphael Varane, mengalami nasib serupa dengan Casemiro. Varene tersingkir dari tim utama.

Ten Hag melihat kemampuan Varane telah merosot. Bahkan, meskipun tidak cedera, bek asal Prancis itu bukan lagi pilihan pertama. Posisi Varane pun kini ditempati Harry Maguire.

Tidak heran, kabar perselisihan pun berembus di antara Ten Hag dan Varane. Isu semakin kencang ketika Manchester United tumbang pada laga derby melawan Mancheter City.

Anthony Martial

Perselisihan Anthony Martial dengan Erik ten Hag terekam kamera. Ten Hag tidak segan untuk memarahi Martial dari pinggir lapangan.

Pemandangan itu terlihat ketika Manchester United bertamu ke markas Newcastle United. Martial yang gagal merebut bola mendapatkan omelan dari Ten Hag. Eks Ajax Amsterdam itu melihat Martial tidak punya semangat dalam mengejar bola.

Martial yang tidak terima pun melakukan perlawanan. Ia terlihat malah melambaikan tangan kepada sang pelatih.

Marcus Rashford

Satu di antara drama yang terjadi pada duel melawan Newcastle United adalah penampilan loyo yang ditunjukkan Marcus Rashford. Hal itu membuat Erik ten Hag marah.

Rashford menjadi penggawa Manchester United paling disorot ketika menghadapi Newcastle. Rashford dianggap malas berlari ketika Manchester United kehilangan bola.

Usai pertandingan, Ten Hag menegaskan akan menemui Rashford untuk membicarakan apa yang terjadi. Hal itu berpotensi memperkeruh hubungan keduanya setelah kasus dugem yang dilakukan Rashford setelah Man United kalah melawan Man City.

Donny van de Beek

Pemain berikutnya adalah Donny van de Beek. Meskipun merupakan anak asuh Ten Hag di Ajax, tetapi itu tidak menjamin hubungan keduanya menjadi mesra.

Van de Beek berharap mendapatkan menit bermain yang cukup ketika Erik ten Hag masuk menukangi Manchester United. Namun, hal itu tidak terjadi hingga saat ini.

Van de Beek masih menjadi pemain cadangan dan tidak masuk dalam skema Ten Hag. Kabarnya, pemain asal Belanda itu ingin mencari pelabuhan baru pada tengah musim.

Donny van de Beek Raphael varane Casemiro Anthony Martial Marcus Rashford Breaking News Manchester United Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan