Jadon Sancho Berpotensi Jadi Pemain Termahal Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Maret 2019
Jadon Sancho Berpotensi Jadi Pemain Termahal Inggris
Jadon Sancho (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain Manchester City, Jadon Sancho, dilaporkan Telegraph berpotensi menjadi pemain termahal asal Inggris. Sancho dikabarkan sedang menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Jadon Sancho mengawali karier dengan bergabung ke akademi Watford. Kemudian, sang pemain hengkang ke Manchester City pada bursa tranfser musim panas 2015.

Kemampuan Jadon Sancho semakin berkembang di Manchester City. Namun, sang pemain sulit menembus skuat utama karena The Citizens punya sederet pemain kelas dunia.

Pada akhirnya, Manchester City memutuskan menjual Jadon Sancho ke Borussia Dortmund dengan mahar 7,84 juta euro pada akhir Agustus 2017. Ternyata, pilihan tersebut mengubah jalan karier pemain asal Inggris tersebut.

Baca juga:

Pemain Muda Inggris Disarankan Ikuti Jadon Sancho

Masa Lalu Bikin Manchester United Sulit Dapatkan Jadon Sancho

Jadon Sancho

Pada musim ini, Jadon Sancho sudah bermain pada 32 pertandingan. Dari jumlah tersebut, pemain 18 tahun itu sudah mendulang sembilan gol plus 14 assist di berbagai ajang.

Tak pelak, beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan Jadon Sancho. Bahkan, jika terjadi perang harga di antara kedua klub tersebut, banderol Sancho diprediksi akan menyentuh angka 100 juta pounds.

Bila terealisasi, Jadon Sancho akan menjadi pemain termahal asal Inggris. Sementara itu, pada level dunia, Sancho akan menempati peringkat keempat. Sang pemain berada di belakang Neymar, Kylian Mbappe dan Philippe Coutinho.

Jadon Sancho Breaking News Bursa transfer Manchester United Paris Sain-Germain Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan