Bursa Transfer

Jadi Target Manchester United, Serhou Guirassy Punya Klausul Pelepasan Hanya Rp296 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Desember 2023
Jadi Target Manchester United, Serhou Guirassy Punya Klausul Pelepasan Hanya Rp296 Miliar
Serhou Guirassy (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy. Menariknya, klausul pelepasan penyerang 27 tahun itu hanya 17,5 juta euro.

Kebutuhan Manchester United akan penyerang baru kian mendesak. Selain Rasmus Hojlund yang masih dalam proses adaptasi, sejumlah striker lainnya juga sedang menurun.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Liga Champions: Cara Manchester United Atasi Atmosfer 'Neraka' di Markas Galatasaray

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Satu di antara yang paling terlihat adalah Marcus Rashford. Sejauh musim ini ia baru mendulang dua gol di berbagai ajang. Padahal, Rashford adalah pemain Man United paling produktif pada musim lalu.

Sementara itu, Anthony Martial masih mencari bentuk permainan terbaik. Bahkan, striker asal Prancis itu berpeluang hengkang dari Old Trafford pada akhir musim ini.

Tidak heran, penyerang baru sangat dibutuhkan Manchester United untuk mengarungi sisa musim ini. Menurut laporan Foot Mercato, pemain yang masuk dalam radar Man United adalah Serhou Guirassy.

Guirassy baru kembali ke Stuttgart setelah masa peminjaman di Stade Rennais. Performa sang striker cukup menjanjikan dengan torehan 15 gol hanya dari 10 pertandingan di Bundesliga.

Guirassy terlihat lebih menarik dengan banderol harga yang dimilikinya. Manchester United hanya perlu menebus klausul rilis sang striker yang mencapai 17,5 juta euro atau Rp296 miliar. Angka tersebut diyakini masih dalam jangkauan keuangan Man United.

Namun, Manchester United tidak sendiri dalam perburuan kali ini. Sebab, Newcastle United, AC Milan, dan AS Roma juga terpincut dengan Guirassy.

Serhou Guirassy Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan