Jadi Rekrutran Terakhir, Saddil Ramdani Sudah Impikan Sejak Lama Gabung Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Februari 2020
Jadi Rekrutran Terakhir, Saddil Ramdani Sudah Impikan Sejak Lama Gabung Bhayangkara FC
Saddil Ramdani. (Istimewa)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC secara resmi memperkenalkan Saddil Ramdani sebagai rekrutan teranyar The Guardian. Saddil menjadi pemain terakhir untuk Liga 1 2020 dan dikontrak selama satu tahun ke depan.

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC mengaku tidak akan mendatangkan pemain lagi setelah memperkenalkan Achmad Jufriyanto, Rabu (5/2) lalu. Namun, nampaknya The Guardian masih membutuhkan pemain dan mereka mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sebelum dua pemain itu datang, Bhayangkara FC telah merekrut empat pemain lokal lainnya. Mereka adalah Ruben Sanadi, Andik Vermansah, Rangga Muslim, dan Ahmad Nur Hardianto.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Kontrak Saddil Ramdani Setahun

COO Bhayangkara FC Akui Ada Kenaikan Subsidi namun Sedikit

Tidak hanya itu saja, Bhayangkara FC juga mendatangkan empat pemain asing yang berbahaya. Mereka adalah Lee Won-jae, Nady Di Bola Guy-Herve, Renan Silva, dan terakhir Ezechiel N'Douassel.

"Siang ini menutup perekrutan pemain untuk memperkuat Bhayangkara FC di musim 2020. Saddil rekrutan terakhir," kata COO Bhayangkara FC Sumardji saat memperkenalkan Saddil, Sabtu (8/2).

Saddil pun membeberkan alasannya mau bergabung dengan Bhayangkara FC. Ia mengatakan memang telah mengimpikan bisa membela juara Liga 1 2017 tersebut sejak beberapa waktu lalu.

"Saya sudah lama ingin ke sini. Apalagi, di sini banyak senior yang saya kenal. Saya juga punya banyak teman di sini," ujar Saddil.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1 Saddil Ramdani
Posts

4.871

Bagikan