Jadi Rebutan Tim Besar Liga 1, Ini Jawaban Harinur Yulianto dan Manajemen PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 Desember 2018
Jadi Rebutan Tim Besar Liga 1, Ini Jawaban Harinur Yulianto dan Manajemen PSIS
Striker PSIS Harinur Yulianto (kanan).(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker PSIS Semarang, Harinur Yulianto, dilirik beberapa tim besar Liga 1 2019, usai berakhirnya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini. Penampilan impresif dan produktifitas dalam mencetak gol menjadi sebabnya.

Terbukti sudah 11 gol dilesakkannya untuk skuat Mahesa Jenar hingga akhir kompetisi ini, dan masuk daftar deretan pencetak gol tersubur Liga 1 bersama pemain asing.

Kabarnya, Bali United dan Barito Putra kesemsem untuk mendapatkan tenaga pemain pemakai nomor punggung 22 ini.

"Mungkin itu hanya rumor dan gosip saja. Apalagi seperti itu banyak terjadi saat kompetisi selesai. Tapi saya akui tidak ada pembicaraan serius. Hanya sekedar ngobrol santai biasa," kata Harinur.

Baca Juga:

Ini Target PSIS Semarang di Liga 1 2019

Bertahan di Liga 1, PSIS Semarang Kebanjiran Tawaran dari Pemain Bintang

Jafri Sastra Tidak Kecewa Meski PSIS Kalah dari Persebaya di Laga Terakhir

Harinur menambahkan, saat ini belum memikirkan secara serius mengenai masa depannya. Dia ingin menikmati liburan dahulu bersama keluarganya di rumah.

"Santai santai dahulu. Saya belum menentukan langkah kedepan. Mau istirahat dulu dan menghabiskan waktu dengan keluarga," kata Harinur.

Sedangkan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan sangat wajar jika beberapa punggawa PSIS ditaksir tim tim papan atas saat ini. Namun, Yoyok optimistis kapten PSIS tidak akan tergoda dan tetap setia bersama PSIS.

"Wajar kalau diminati tim-tim lain. Tapi kami optimistis dia bertahan dengan PSIS. Sekarang dia masih menikmati liburan, dan gosip atau rumor yang berkembang saat ini biasa saja," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Harinur Yulianto Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan