Jadi Presiden Anyar Inter Milan, Steven Zhang Targetkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Oktober 2018
Jadi Presiden Anyar Inter Milan, Steven Zhang Targetkan Lionel Messi
Steven Zhang (Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan resmi menunjuk Steven Zhang sebagai presiden klub yang baru menggantikan Erick Thohir. Konglomerat asal China tersebut berjanji akan membawa La Beneamata kembali menjadi tim yang disegani.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Steven Zhang akan menggusur posisi Thohir dari kursi presiden Inter Milan. Hal itu tak terlepas dari saham mayoritas yang dipegang sang ayah, Zhang Jindong.

Sejumlah pekerjaan berat menanti Steven Zhang pada masa yang akan datang. Apalagi, Inter Milan baru memulai era baru usai terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

Zhang yang belum genap sehari menjadi presiden Inter Milan sudah ditodong sejumlah pertanyaan dari media Italia seputar bursa transfer Inter Milan. "Bisakah Anda memimpikan pemain top seperti Lionel Messi?" ujar sang reporter.

"Seperti yang dijanjikan dan seperti yang kami katakan, jika pasar memberikan kesempatan untuk meningkatkan tim, kami tidak akan pernah mundur," jawab Zhang seperti diwartakan Express.

"Saya tidak suka berbicara tentang mimpi karena tidak selalu menjadi kenyataan, namun Anda selalu harus berpikir untuk menjadi yang terbaik karena segala sesuatu bisa terjadi pada grup ini, pun dengan yang terbaik."

"Forza Inter, Saya akan selalu bersama saat bernapas," tegas Zhang.

Keinginan Inter Milan memboyong pemain dengan label bintang bukanlah isapan jempol belaka. Pada bursa transfer yang lalu, Nerazzurri menargetkan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Sayangnya, El Real tak bersedia melepas penggawa tim nasional Kroasia tersebut.

Inter Milan Breaking News Steven Zhang Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan