Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23, Malaysia Batal Uji Brunei dan Singapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Februari 2022
Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23, Malaysia Batal Uji Brunei dan Singapura
Timnas Malaysia U-23. (Istimewa/FAM)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia U-23 batal menjalani pertandingan uji coba internasional. Harimau Malaya Muda hanya akan menguji kekuatan melawan tim lokal Malaysia.

Timnas Malaysia U-23 sebelumnya diprogramkan melakoni tiga pertandingan persahabatan, di mana dua berstatus internasional dengan Brunei Darussalam serta Singapura diplot menjadi lawan. Sedangkan satu uji coba lain melawan klub Sabah FC.

Batalnya pertandingan uji coba internasional tak lepas dari Covid-19. Timnas U-23 pun hanya melakoni pertandingan di dalam negeri melawan Sabah FC pada 5 Februari dan Kuala Lumpur City FC pada 10 Februari.

Baca Juga:

Mengintip Persiapan 3 Lawan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23

Distribusi Pemain Timnas Indonesia U-23: Persija Terbanyak, Disusul Persebaya dan Persib

Timnas Malaysia U-23 rencananya bertolak ke Phnom Penh Kamboja pada 12 Februari, seperti dilaporkan The Sunday Daily Malaysia.

Harimau Malaya Muda tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 bersama Indonesia, Myanmar, dan Laos. Malaysia membuka kiprah melawan Myanmar pada 15 Februari, sebelum kemudian menghadapi Laos pada 18 februari. Indonesia menjadi lawan terakhir pada 21 Februari.

Brad Maloney tak memasang target besar. Piala AFF U-23 hanya dijadikan ajang menguji pemain untuk berdaptasi dengan filosofinya, sebelum tampil di Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar di Uzbekistan pada 1-19 Juni, termasuk Asian Games di Hangzhou, China 10-25 September.

Malaysia Piala AFF U-23 Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan