Jadi Calon Pelatih Brasil, Ancelotti Tegaskan Janji Setia untuk Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Desember 2022
Jadi Calon Pelatih Brasil, Ancelotti Tegaskan Janji Setia untuk Madrid
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, menanggapi isu yang menjadikannya sebagai calon pelatih timnas Brasil. Ancelotti menegaskan akan setia bersama timnya saat ini, Real Madrid.

Brasil kembali mengalami kegagalan di Piala Dunia. Langkah Brasil terhenti pada babak perempat final. Bersua Kroasia, Tim Samba keok dalam adu tendangan penalti.

Kegagalan itu membuat Tite memilih mundur dari jabatannya. Saat ini, Brasil masih mencari nama yang tepat untuk menukangi Neymar dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Ketagihan dengan Pemain Muda Brasil, Madrid Semakin Dekat Datangkan Endrick

PSG Selangkah Lebih Dekat untuk Dapatkan Endrick

Real Madrid Dapat Angin Segar dalam Perburuan Endrick

Menurut sang legenda, Ronaldo Nazario, sudah saatnya Brasil mencoba pelatih asing. Satu nama yang dikedepankan adalah Carlo Ancelotti yang membawa Madrid meraih titel Liga Champions dan LaLiga pada periode keduanya.

"Ada beberapa nama pelatih luar biasa yang bisa memberikan banyak manfaat. Ancelotti, Abel dari Palmeiras, Mourinho dari Roma. Mereka adalah nama-nama pelatih luar biasa," ujar Ronaldo seperti dicuplik Goal.

"Semuanya terikat kontrak. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan CBF. Namun, pendapat saya adalah mendukung pelatih asing," imbuh sang legenda.

Namun, Ancelotti memberikan kode tidak tertarik melatih Brasil. Ia punya komitmen penuh untuk Real Madrid.

"Menukangi Brasil? Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya hidup untuk saat ini," papar Ancelotti pada Radio Anch'io Sport.

"Saya sudah tua dan merasakan sangat baik di Madrid. Kami punya banyak target untuk dicapai," tegasnya.

"Saya memiliki kontrak yang baru usai pada 2024. Jika Real Madrid tidak menginginkannya, saya tidak akan angkat kaki," jelas eks juru taktik Everton itu.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti pernah mengatakan akan pensiun jika meninggalkan Madrid. Saat ini, Ancelotti sudah berusia 63 tahun.

Real Madrid Breaking News Carlo Ancelotti Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan