Jack Wilshere Pastikan Hengkang dari Arsenal

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Juni 2018
Jack Wilshere Pastikan Hengkang dari Arsenal
Jack Wilshere (Guardian)

BolaSkor.com- Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, memastikan diri bakal hengkang dari Emirates Stadium. Wilshere tak berniat memperpanjang kontraknya dengan The Gunners yang bakal habis pada akhir Juni 2018.

Keputusan ini diambil Wilshere setelah menimbang kemungkinan bermain di bawa manajer baru Arsenal, Unai Emery. Wilshere pesimis bisa mendapat tempat dalam skuat Emery.

Wilshere dan Emery juga telah bertemu empat mata untuk membahas hal ini. Keputusan yang diambil pemain asal Inggris itu sudah bulat untuk meninggalkan Emirates Stadium.

"Saya telah bertemu dengan manajer baru. Mereka menawarkan kontrak yang lebih rendah dengan jam bermain yang lebih sedikit jika saya bertahan," ujar Wilshere dikutip dar The Guardian, Rabu (20/6).

"Saya yakin semuanya bisa mengerti keputusan ini. Pada usia seperti saat ini, saya membutuhkan jam bermain yang lebih banyak dan setelah bertemu dengan Emery, hal itu mustahil bisa dilakukan di Arsenal," sambungnya.

Selama berseragam Arsenal, Wilshere telah mencatatkan 197 penampilan. Faktor cedera kerap membuat Wilshere kehilangan waktu bermain sehingga tak mampu memaksimalkan potensi bersama The Gunners.

Bersama Arsenal, Wilshere juga pernah menyaber penghargaan pemain terbaik Premier League pada musim 2010-2011. Ia juga menjadi pemain termuda yang melakukan debut untuk The Gunners pada usia 16 tahun 256 hari.

Breaking News Jack Wilshere Arsenal Premier League Unai Emery
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan