Jack Miller Telah Berubah Banyak di Red Bull KTM

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 03 Maret 2023
Jack Miller Telah Berubah Banyak di Red Bull KTM
Jack Miller (twitter)

BolaSkor.com – Manager Red Bull KTM, Francesco Guidotti mengungkapkan impresi pertamanya usai melihat kemampuan Jack Miller ketika menguji coba motor RC16. Menurut Guidotti, Miller telah berubah menjadi pembalap matang.
Musim 2023 akan menjadi ajang melepas rindu bagi Miller. Pasalnya pembalap asal Australia itu tidak hanya dipertemukan kembali dengan KTM, tetapi juga akan bernostalgia lagi bersama Guidotti.

Tercatat sebelumnya Miller dan Guidotti sempat terlibat dalam satu proyek bersama. Keduanya pernah berada di bawah bendera Pramac Racing pada musim 2018-2020.
Saat disinggung mengenai perkembangan Miller sejak pertemuan pertamanya, Guidotti mengaku terkesan. Pria asal Italia ini melihat Miller telah mengalami banyak perubahan, baik dari segi mental maupun kemampuan berkendara.

“Tentu saja dia sekarang orang yang berbeda. Dia banyak berkembang di dua tahun terakhir. Saya juga sekarang lebih tua tiga tahun, semua orang berubah,” ucap Guidotti, dikutip dari speedweek.com.

“Waktu berjalan begitu cepat dan dunia berubah sangat cepat, khususnya setelah musim 2020 dengan adanya permasalahan pandemik Corona dan lainnya. Kita berubah banyak, bukan karena kita yang memilih, tetapi akibat perubahan di sekitar kita,” tambahnya.

Guidotti turut menyinggung kepindahan Miller ke KTM. Menurutnya, Miller telah membuat keputusan yang tepat demi perkembangan mental. Melalui langkah ini, Guidotti yakin Miller dapat lebih meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Saya pikir ini merupakan momen yang tepat untuk meninggalkan zona nyaman seperti yang dia lakukan di Ducati. Ini merupakan tantangan baru, tantangan besar. Namun dia merasa termotivasi. Pindah dari satu tim pabrikan ke tim pabrikan lain dapat memberikan banyak kepercayaan diri,” tutup Guidotti.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Jack Miller
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan