Iwan Setiawan Resmi Latih BFCDivisi Utama

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 02 Mei 2014
Iwan Setiawan Resmi Latih BFC<!--idunk-->Divisi Utama
Iwan Setiawan Resmi Latih BFCDivisi Utama

Samarinda - Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, resmi menjadi pelatih Borneo Football Club (BFC). Iwan secara resmi telah menandatangani kontrak denga klub BFC di Komplek Stadion Segiri, Samarinda.

Permainan Pesut Etam sendiri dalam empat laga terakhir di kompetisi Divisi Utama Grup 6 Liga Indonesia 2014 sebenarnya bermain cukup apik, yakni 3 kali meraih kemenangan serta mengalami 1 kali kekalahan. Namun hal itu belum membuat manajemen PBFC puas.

"Ini sudah menjadi keputusan manajemen. Harapan kami BFC bermain lebih solid lagi demi mengejar target lolos ke ISL musim 2015,” ujar Nabil Husein Said Amin, Pemilik BFC yang dilansir ligaindonesia, Jumat (2/5).

“Debut coach Iwan dimulai saat kami melawat ke kandang Persekap Pasuruan dan Deltras Sidoarjo pekan ini,” tambahnya.

Sementara itu, menanggapi kelemahan di sektor pertahanan kanan, BFC berencana akan mendatangkan pemain bek sayap, Fandy Mochtar.

"Kelemahan kita di sektor bek sayap kanan, oleh karena itu kita ingin datangkan Fandy Mochtar. Dia pemain yang bagus dan punya pengalaman," papar Nabil.

Nabil juga membeberkan akan melakukan evaluasi dan merampingkan skuatnya usai Fandy berlabuh ke BFC. Sekitar 5-6 pemain akan dicoret nantinya.

BFC Borneo foootball club Iwan setiawan Divisi utama 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan