Ivan Rakitic Tuding Kemenangan Madrid Dibantu Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 April 2022
Ivan Rakitic Tuding Kemenangan Madrid Dibantu Wasit
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, sulit menerima kekalahan timnya melawan Real Madrid. Mantan gelandang Barcelona itu menilai, Madrid berhasil menang karena dibantu wasit.

Sevilla harus mengakui keunggulan Real Madrid 3-2 pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (17/4) waktu setempat. Padahal, Sevilla sempat unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Ivan Rakitic dan Erik Lamela.

Namun, Madrid bangkit pada babak kedua. Los Blancos mendulang tiga gol melalui Rodrygo, Nacho, dan Karim Benzema.

Baca Juga:

Sevilla 2-3 Real Madrid: Titel LaLiga Sudah di Depan Mata

Dibandingkan dengan Maldini, Modric Bakal Pensiun di Real Madrid

Real Madrid Disebut Hoki Dapat Lalui Hadangan PSG dan Chelsea

Rakitic menilai, kemenangan Madrid itu penuh dengan kontroversi. Sebab, wasit tidak memberikan kartu kuning kedua terhadap pelanggaran Eduardo Camavinga kepada Anthony Martial.

"Camavinga seharusnya dikeluarkan dari lapangan. Selain itu, gol yang dicetak Vinicius jelas mengenai tangannya. Bagi saya, wasit malam ini berseberangan dengan kami," tegas Rakitic seperti dilaporkan MovistarFutbol.

Rakitic berharap hasil ini menjadi pembelajaran bagi Sevilla. Baginya, pantang kehilangan fokus melawan Madrid kendati sedang unggul.

"Saya marah, geram, dan sedih. Kami melakoni babak pertama yang hebat. Kemudian, Anda tidak bisa meninggalkan Madrid satu inci pun karena akan memberikan hukuman," terang Rakitic kepada Mundo Deportivo.

"Mereka melangkah maju. Itu hal yang normal dan kami harus mengejar gol ketiga. Jika tidak, itu yang terjadi pada Anda," urai Rakitic.

Hasil itu membuat Madrid semakin nyaman di puncak klasemen. El Real unggul 15 angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua.

Real Madrid Sevilla Breaking News LaLiga Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan