Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 04 Januari 2019
Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco
Alfred Riedl. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Persija Jakarta telah resmi berpisah dengan Stefano Cugurra Teco. Teco mengumumkan perpisahannya sudah tidak menjadi pelatih Persija, melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @stefanocugurra.

"Tugas saya bersama klub Persija Jakarta sudah selesai pada 31 Desember," tulis Teco di laman komentar unggahannya tersebut.

"Saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulus, beliau pangil saya kerja di klub besar. Terima kasih jugah sama Pak Gede (Widiade), Pak Ardhi (Tjahjoko), pemain dan ofisial. Kami punya team work bagus bisa juara sama-sama. Terima kasih ke suporter Persija Jakmania kalian luar biasa."

"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat history bersama."

Baca Juga:

Sudah Terima DP 50 Persen, Kalteng Putra Tuntut Sandi Sute Minta Maaf Secara Langsung

Septianus 'Hanoman' Alua Bertahan di Persija

Teco Pamit, Manajer Persija Berikan Penjelasan

Ivan Kolev
Ivan Kolev saat diresmikan jadi pelatih Vereya FC. (fcvereya.bg)

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, membeberkan dua nama menjadi calon suksesor Teco. Persija akan umumkan salah satu dari dua nama tersebut resmi menjadi pelatih Ismed Sofyan dkk. pada pekan depan.

"Saya berkeinginan untuk meminta Alfred Riedl atau Ivan Kolev (sebagai pengganti Teco)," ujar Gede di kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

"Saya mengidolakan cara melatih mereka. Mereka memperlakukan pemain seperti anaknya," kata Gede menambahkan.

"Kalau Riedl, bagaimana dia merangkul, tidak ada dia kebun binatang (omongan kasar). Kolev sama saja. Saya suka cara mereka melatih. Salah satunya sudah saya berikan offering letters," tutur pengusaha asal Bali itu.

Ivan Kolev dan Alfred Riedl bukan orang baru di sepak bola Indonesia. Keduanya merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia. Ivan Kolev bahkan pernah melatih Persija.

Ivan Kolev pernah dua kali menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pertama di periode 2002 dan 2004, sementara kedua pada 2007. Selain itu, ia pernah menjadi pelatih Persija (1999), Persipura Jayapura (2007), dan PS TIRA (2017). Sedangkan, Alfred Riedl pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia tahun 2010, 2014, dan 2016.

Gede widiade Liga 1 2019 Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Alfred riedl Ivan Kolev Breaking News Liga 1
Posts

1.188

Bagikan