Ivan Kolev Berharap Kondisi Pemain Persija Tidak Menurun Usai Libur Dua Hari

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 April 2019
Ivan Kolev Berharap Kondisi Pemain Persija Tidak Menurun Usai Libur Dua Hari
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memberikan waktu libur dua hari kepada para pemainnya untuk melakukan Pemilihan Umum 2019. Hal ini sengaja diberikan kepada pemain untuk bisa menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memperingati para pemainnya agar tetap menjaga kebugaran. Pasalnya dalam waktu dekat mereka akan menghadapi Ceres-Negros di Piala AFC, Selasa (23/4).

"Mereka cuma absen latihan dua hari saja kan. Tapi dalam dua hari tersebut saya sangat berharap kepada pemain agar mereka bisa menjaga kebugarannya dan ketika kembali kondisi mereka tidak menurun," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Bali United Rilis Jadwal Pertemuan dengan Persija Jakarta di Piala Indonesia

Persija Jakarta Cari Stadion Alternatif untuk Leg Kedua Piala Indonesia

Pelatih asal Bulgaria itu mengatakan libur yang diberikan kepada para pemain bisa dimanfaatkan untuk melepas penat. Pemain Persija Jakarta selalu melakukan latihan dengan intensitas yang sangat tinggi.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu memberikan kebebasan kepada para pemainnya selama waktu libur yang diberikan. "Saya bebaskan mereka kemana saja, mau pulang atau disini tidak masalah," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Persija Jakarta akan melakukan pertandingan-pertandingan penting dalam beberapa waktu ke depan. Selain laga keempat Grup G Piala AFC 2019 menghadapi Ceres-Negros, Persija juga punya agenda pertandingan kontra Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia.

Persija jakarta Liga 1 Bali United Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan