Italia Vs Austria: Rentetan Statistik yang Mendukung Ramalan Kemenangan Gli Azzurri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Juni 2021
Italia Vs Austria: Rentetan Statistik yang Mendukung Ramalan Kemenangan Gli Azzurri
Timnas Italia (Twitter Timnas Italia)

BolaSkor.com - Tim nasional Italia akan menghadapi Austria pada duel babak 16 besar Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB. Di atas kertas, Gli Azzurri akan menutup laga dengan kemenangan.

Italia diunggulkan menang ketika melawan Austria pada laga nanti. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir. Perinciannya adalah 25 menang dan lima imbang.

Statistik positif berikutnya adalah Italia menutup 11 laga terakhir dengan kemenangan. Hebatnya, Italia mencetak 32 gol dan tidak pernah kebobolan.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa Hari Ini: Dua Laga 16 Besar Tayang di RCTI

Piala Eropa 2020: Fakta Menarik Jelang Laga Italia Vs Austria

Italia Vs Austria: Pesona Wembley Jadi Motivasi Tambahan

Timnas Italia

Kendati demikian, pelatih Italia, Roberto Mancini, tetap menaruh hormat tinggi pada Austria. Mantan juru taktik Inter Milan itu memprakirakan Austria akan menyulitkan.

"Kami sangat menghormati Austria. Mereka adalah tim yang punya banyak pemain bagus. Kami harus tampil gemilang jika ingin menang," kata Mancini saat konfernsi pers jelang laga.

"Austria adalah tim yang memberikan tekanan bagus pada lawan. Mereka memainkan sepak bola yang bagus. Mereka punya tiga atau empat pemain dengan teknis yang apik seperti Alaba. Ketika menghadapi yang seperti itu, Anda harus hati-hati."

Italia semakin di atas angin jika melirik catatan pertemuan kedua tim. Terakhir kali Austria menekuk Italia adalah pada 1960.

Setelah itu, kedua tim 13 kali saling berhadapan. Hasilnya, Italia meraih 10 menang dan tiga imbang.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Timnas Italia Breaking News Timnas austria Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan