ISL All Stars Tak Berdaya, Juventus Unggul 5-1Babak I

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
ISL All Stars Tak Berdaya, Juventus Unggul 5-1<!--idunk-->Babak I
ISL All Stars Tak Berdaya, Juventus Unggul 5-1Babak I

Jakarta - ISL All Stars tidak berdaya hadapi Juventus. Meski bertajuk laga uji coba, skuat Vecchia Signora langsung memimpin 5-1 di paruh pertama jalannya pertandingan yang belangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pertandingan baru berjalan tiga menit, serangan skuat ISL langsung membuat kubu Juventus kebobola. Tepat di menit ke-tiga Srdan Lopicic berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon usai memanfaatkan bola dari sepak pojok. ISL Stars unggul 1-0 atas Juventus.

Namun, tidak sampai semenit Juventus langsung menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui titik penalti di menit ke-4. Andre Pirlo yang menjadi algojo dengan mudah menceploskan bola ke gawang ISL yang dijaga Kunia Meiga.

Tidak butuh waktu lama, Juventus langsung balik unggul. Tepat di menit 17, bomber asal Spanyol, Fernando Llorente, sukses melepaskan tembakan yang tidak mampu ditahan kiper ISL. Tidak lama berselang, Llorente kembali mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan Lichtsteiner dari sisi kanan. Juventus menang 3-1 atas ISL.

Tiga menit berselang, Llorente sukses mencetak hatrick lewat tandukan kepalanya dan membawa Juventus semakin jauh memimpin 4-1. Gol bermula dari Lichtseiner yang berhasil melambungkan bola dan di langsung disambar oleh Llorente.

ISL yang mencoba untuk memberikan perlawanan sempat mendapatkan peluang dari tendangan bebas di menit ke-28. Namun sayang tembakan Gustavo Lopez dengan mudah diamankan Buffon.

Tidak puas dengan empat gol, Skuat Juventus kembali menambah pundi gol nya di menit ke-34. Sepakan keras Sebastian Giovinco ke pojok kiri gawang tidak mampu di jangkau Kurnia Meiga. Skor 5-1 untuk kemenangan Juventus mewarnai jeda turun minum.

Susunan Pemain:

ISL All Stars: Kurnia Meiga, Zulkily Syukur, Ricardo Salampessy, Raphael Maitimo, Gustavo Lopez, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Fakhrudin, Lancine Kone, Reinaldo Lobo, Cristian Gonzales.

Cadangan: Teguh Amiruddin, Novan Setyo Sasongko, Sharoni, Matsunaga Shoehei, Verndry Mofu, Emanuel Kenmogne, Hasim Kipuw.

Pelatih: Stefan Hansson.

Juventus FC: Gianluigi Buffon, Jose Martin Caceres, Obinze Angelo, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sebastian Giovinco, Fernando Llorente, Leonardo Bonucci, Andre Pirlo, Kwando Asamoah, Stephan Lichtsteiner.

Cadangan: Marco Storari, Emil Audero, Giorgio Chiellini, Simone Pepe, Carlos Tevez, Kingsley Junior Coman, Marco Motta, Simone Padoin, Mattia Vitale, Patrice Evra, Ruben Moedim, Sergio Buenacasa, Roberto Pereyra, Luca Marrone.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Isl all stars vs Juventus Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan