ISL All Stars Antisipasi Lini Tengah Juventus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Agustus 2014
ISL All Stars Antisipasi Lini Tengah Juventus
ISL All Stars Antisipasi Lini Tengah Juventus

Jakarta - Pelatih ISL Stars, Stefan Hansson, mengaku telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi lini tengah Juventus dalam laga uji coba, Selasa (5/8). Hansson pun yakin faktor kelelahan pemain Juventus dapat menjadi modal timnya meraih hasil positif.

Lini tengah Juventus bermaterikan pemain-pemain kelas dunia. Di antaranya Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, dan Paul Pogba. Stefan Hansson menyadari hal tersebut, namun dia telah menyiapkan strategi untuk menekan lini tengah Si Nyonya Tua.

"Rencananya adalah untuk tampil bagus. Kami menghadapi tim terbaik di dunia jadi kami tidak bisa berharap menang. Tapi mereka sedang pramusim dan kelelahan semoga kami bisa memanfaatkan hal itu," kata Hansson dalam jumpa pers di hotel Four Season, Selasa (5/8).

Seperti diketahui, Juventus dijadwalkan akan menghadapi ISL Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (6/8) malam.  Laga uji coba tersebut sekaligus menjadi laga perdana tim besutan Masimiliano Allegri bersama Juventus dalam tur pramusim mereka di Asia.

Juventus membawa 28 pemain pada tur kali ini. Di antaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

Masimiliano Allegri Juventus Isl all stars vs Juventus Stefan hansson Juevntus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan