Isi Hati Allegri Usai Pogba Kembali Bela Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Maret 2023
Isi Hati Allegri Usai Pogba Kembali Bela Juventus
Paul Pogba dan Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan isi hatinya usai melihat Paul Pogba kembali beraksi. Baginya, keberadaan Pogba sangat penting untuk memperkaya pilihan di sektor gelandang.

Paul Pogba tampil dalam kemenangan Juventus melawan Torino dengan skor 4-2, di Allianz Stadium, Rabu (1/3) dini hari WIB. Ia masuk pada menit ke-69 menggantikan Enzo Barrenechea.

Baca Juga:

Angel Di Maria Mulai Memahami Gaya Bermain Juventus

Juventus Gagal Kalahkan Nantes, Massimiliano Allegri Bantah Main Pragmatis

Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus

Bagi Pogba, ini adalah pertama kalinya dia tampil pada musim 2022-2023 usai hengkang dari Manchester United. Sebelumnya, aksi pemain asal Prancis itu terhalang oleh cedera.

"Kami membutuhkan kaki yang segar dengan karakteristik yang berbeda. Sudah lama sejak kami menginginkan Pogba kembali bersama dan kami senang," jelas Allegri kepada DAZN.

"Dengan pertandingan setiap tiga hari, kami membutuhkan semua pemain tersedia," sambung sang pelatih.

Sementara itu, terkait jalannya pertandingan, Allegri mengakui Torino memberikan perlawanan alot. Torino sempat dua kali memimpin.

"Para pemain benar-benar tampil hebat melawan tim yang sulit dihancurkan. Itu adalah kemenangan yang pantas," kata Allegri.

"Kami harus terus memainkan pertandingan satu per satu. Ini tidak mudah setelah pada Kamis lalu kami bermain di Liga Europa."

Saat ini, Juventus menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara. Juve terpaut 10 poin dari Lazio yang menduduki peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Massimilano allegri Breaking News Juventus Paul Pogba Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan