ISEF 2019: PSSI Dapat Dukungan dari Brand asal Inggris

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 23 Agustus 2019
ISEF 2019: PSSI Dapat Dukungan dari Brand asal Inggris
Indra Sjafri dan Ratu Tisha (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Perlangkapan olahraga asal Inggris, Concave, resmi menjadi sponsor PSSI dan pelatih Indra Sjafri. Langkah strategis yang diambil Concave itu merupakan wujud nyata dalam upaya memajukan sepak bola Indonesia.

Upaya penting yang akan diambil Concave untuk kerja sama ini adalah dengan membuat desain tematis bertajuk Garuda Series. Toko PSSI Marchandise di ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi tempat penjualan dari produk Concave tersebut.

“Dengan menjadi marchandise sponsor bagi PSSI, Concave ingin lebih dikenal olah para pecinta sepak bola tanah air sebagai brand global yang memiliki passion untuk sepak bola nasional ,” ujar Direktur Utama PT Concave Sukses Bersama, Bruno Saputan, pada acara yang berlangsung di Forum dan Pameran Olahraga ISEF 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

Baca Juga:

PSSI Minta Izin Gunakan Stadion Manahan untuk Piala Dunia U-20 2021

Bersaing dengan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini yang Telah Dilakukan PSSI-nya Peru

“Integrasi Garuda Indonesia di produk Concave ini bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme dan bangga akan lambang negara,” lanjut Bruno Saputan.

Tidak hanya berhenti di PSSI, Concave juga menggandeng pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri menjadi brand ambassador. Bersama Indra Sjafri, Concave berkomitmen untuk berkontribusi dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

“Sebelum kerja sama dengan Concave saya meminta untuk berkunjung dahulu ke pabrik mereka. Di sana saya melihat sendiri bagaimana setiap produk Concave dikerjakan dengan penuh dedikasi sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik,” ujar Indra Sjafri.*

Breaking News Indonesia ISEF 2019 Pssi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan