Irsyad Maulana Ingin Tuntaskan Utang di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 April 2022
Irsyad Maulana Ingin Tuntaskan Utang di Arema FC
Irsyad Maulana diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Target tinggi Arema FC untuk meraih juara pada Liga 1 musim 2022/2023 mendatang, benar-benar menjadi magnet bagi sejumlah pemain.

Hal itu diakui sendiri oleh Irsyad Maulana, saat diresmikan Arema FC sebagai pemain, Rabu (27/4). Penyerang berusia 28 tahun itu datang setelah kontraknya berakhir di Persita Tangerang, bersama Syaeful Anwar yang berposisi sebagai bek.

"Terima kasih, saya diberi kesempatan kembali bergabung Arema," ujar Irsyad Maulana kepada awak pers yang memadati Kantor Arema FC di Malang.

Baca Juga:

Persib Lepas 12 Pemain, Robert Rene Alberts Sebut di Luar Dugaan

Arema FC Resmi Pinang Eks Duo Persita, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar

Ya, Irsyad memang bukan nama baru bagi Aremania maupun publik sepak bola di Malang. Ia pernah menjadi bagian Tim Singo Edan pada periode 2013 hingga 2014 lalu.

"Saya kembali ke Arema karena panggilan hati. Saya merasa seperti punya hutang saja," beber eks pemain Semen Padang dan juga PSM Makassar itu.

Oleh karena itu, Irsyad tergiur dengan proyek ambisius Arema FC untuk menjuarai kompetisi. Alasan itu pula yang membuatnya kembali mengenakan jersey bernomor punggung 88 seperti karirnya di Arema dulu.

Ketika itu, Irsyad dua kali gagal membawa Arema juara kompetisi. Tim kebanggaan Aremania hanya mencapai runner-up ISL di tahun 2013 serta babak semifinal ISL musim 2014.

"Soal target, saya ikut saja sesuai yang diterapkan manajemen. Saya sebagai pemain intinya siap saja dengan target yang diinginkan," tandas Irsyad. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Irsyad maulana Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan