Irkham Milla Tak Mau PSS Ulangi Kesalahan yang Sama

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Juni 2022
Irkham Milla Tak Mau PSS Ulangi Kesalahan yang Sama
Winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla, tak ingin deg-degan sampai akhir musim lagi. Irkham bertekad membawa Laskar Elang Jawa berprestasi pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Musim lalu menjadi momen paling menegangkan bagi PSS dan suporternya. Sempat nyaman berada di papan tengah, PSS malah nyaris terdegradasi pada akhir liga.

Kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta pada laga terakhir Liga 1 2021/2022 menyelamatkan PSS dari jurang degradasi. PSS pun bisa berjuang lagi di Liga 1 musim ini.

"Semoga musim ini lebih baik lagi. Tidak seperti musim kemarin di mana kami sampai pertandingan terakhir harus deg-degan," kata Irkham Milla.

Baca Juga:

Bali United Kalahkan PSS Sleman 2-1, Teco Lebih Takjub Kehadiran Suporter

Dikalahkan Bali United, Fisik Pemain PSS Sleman Jadi Sorotan

Mantan pilar Timnas Indonesia U-23 ini menyebut persiapan tim musim ini berjalan bagus. Ia sendiri masih bekerja keras agar siap ketika Liga 1 mulai.

"Kondisi saya saat ini belum 100 persen, masih di angka 60 atau 70 persen. Satu atau dua bulan ini semoga sudah bisa 100 persen lagi," tutur pemain asal Tegal ini.

Irkham gembira pada kompetisi Liga 1 2022/2023, suporter sudah boleh kembali hadir. Ia merasakan kehadiran suporter saat uji coba melawan Bali United, Sabtu (4/6) malam.

Dalam laga tersebut, ada lebih dari 20 ribu suporter PSS Sleman yang memadati Stadion Maguwoharjo Sleman. Ini jadi momen pertama berlaga di depan suporter setelah 15 Maret 2020 lalu.

"Rasanya sangat senang, agak nervous juga, setelah dua tahun kita tidak merasakan atmosfer seperti itu. Semoga ini berjalan lancar sampai liga selesai nanti," ucap Irkham Milla.

Piala Presiden 2022 akan jadi bagian dari persiapan PSS Sleman menuju Liga 1. Dalam turnamen pramusim ini, PSS Sleman ada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United dan Persita Tangerang.

"Kami sebagai pemain siap saja di turnamen. Ini bagian dari persiapan menatap liga," pungkas Irkham Milla. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Irkham Zahrul Mila PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan