Irfan Jaya Tak Sabar Rasakan Atmosfer Suporter di Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Mei 2022
Irfan Jaya Tak Sabar Rasakan Atmosfer Suporter di Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh
Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Irfan Jaya mengucapkan rasa syukurnya. Pasalnya, ia kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Bahkan saat ini, Irfan Jaya sudah mulai berlatih dengan Timnas Indonesia sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi laga persahabatan melawan Bangladesh dalam FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/7).

"Ya, Alhamdulillah bisa dipanggil lagi ke timnas untuk FIFA Matchday. Kini sedang bersiap," ungkap Irfan Jaya usai berlatih di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga:

PSSI Pesimistis Jordi Amat dan Sandy Walsh Bisa Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023

Shin Tae-yong Geber Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Bangladesh

Pemain berusia 26 tahun ini berharap timnya bisa mengatasi Bangladesh. Apabila dipercaya bermain, bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Semoga kita bisa berkontribusi dan bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki rangking FIFA Timnas," katanya.

Terkait mengenai TC digelar di Bandung, Irfan Jaya mengaku senang. Pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan ini sangat menyukai suasana dari Kota yang menjadi markas Persib ini.

"Yang pasti kita antusias menghadapi Bangladesh, apalagi boleh disaksikan penonton. Jadi semangat latihan. Karena selama COVID-19 belum pernah ditonton langsung oleh suporter Indonesia. Jadi saya tidak sabar," kata Irfan Jaya mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Irfan Jaya Timnas Indonesia Bangladesh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan