Irfan Jaya Beberkan Kondisi Timnas di Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 April 2022
Irfan Jaya Beberkan Kondisi Timnas di Korea Selatan
Irfan Jaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Irfan Jaya menjelaskan bahwa Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 masih membutuhkan adaptasi di Korea Selatan. Hal ini tak lepas adanya perbedaan cuaca Indonesia dengan negeri ginseng.

Timnas Indonesia U-23 sudah mulai menjalani persiapan sejak Sabtu (16/4) atau di hari tiba. Persiapan diawali pemulihan fisik. Program latihan di gym juga mengisi.

"Alhamdulillah kondisi semakin baik ya, kemarin kami baru sampai, lanjut latihan, sorenya kondisi makin baik. Tadi kami ada latihan joging di jalan, lalu sorenya ada latihan shadow, ada small game terakhir," kata Irfan Jaya di laman PSSI.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Pastikan Timnas U-23 Hanya Lakoni Dua Laga Uji Coba di Korsel

Shin Tae-yong Fokus Bentuk Fisik Dasar Pemain Timnas U-23

"Masih perlu adaptasi, di Indonesia panas di sini sangat dingin ya. Harapan saya TC kali ini lancar bisa banyak belajar persiapkan buat SEA Games nanti," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 rencananya menjalani dua uji coba, masing-masing melawan Pohang Steelers pada 23 April dan Daejeon Hanacitizen pada 27 April.

TC di Korea Selatan akan rampung pada 29 Apri dan skuat Garuda direncanakan kembali ke Indonesia lebih dahulu sebelum bertolak ke Vietnam untuk tampil di SEA Games 2021.

Irfan Jaya Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan