Liga 1 2023/2024

Irfan Bachdim dan Ze Valente Debut saat Derbi Jatim Persik Kediri Vs Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 November 2023
Irfan Bachdim dan Ze Valente Debut saat Derbi Jatim Persik Kediri Vs Arema FC
Irfan bachdim

BolaSkor.com - Derbi Jatim antara Persik Kediri versus Arema FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, bisa menjadi debut bagi Irfan Bachdim dan Ze Valente. Keduanya merupakan rekrutan baru Persik pada bursa transfer Liga 1 periode kedua.

Tim Macan Putih pun sudah mengonfirmasi memboyong Irfam Bachdim dan Ze Valente ke Bali. Derbi Jatim lawan Arema FC sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (27/11).

"Kami membawa mereka ke Bali. Tapi khusus Ze dan Irfan, kondisinya akan dilihat kembali apakah bisa debut lawan Arema FC atau Dewa United," ucap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Baca Juga:

Lerby Eliandry Baru Bisa Main di Februari bersama Madura United, Kenapa?

Ze Valente Jadi Penutup Aktivitas Persik Kediri di Bursa Transfer

Dalam bursa transfer periode kedua, Persik merekrut 4 pemain sebagai rekrutan baru. Irfan Bachdim sebelumnya membela Persis Solo, Miswar Saputra akan mengawal mistar gawang, lalu Ze Valente dan Ahmad Nuri Fasya dipinjam dari Persebaya Surabaya.

Sementara para pemain yang dilepas diantaranya adalah Gunawan Dwi Cahyo. Kemudian Rendy Juliansyah dan Kurniawan Kartika Ajie yang melanjutkan kiprahnya di putaran dua Liga 1 bersama Persita Tangerang.

Persik pun sudah menyelesaikan persiapannya pada sesi latihan terakhir di Kediri, Jumat (24/11). Jeda kompetisi karena gelaran Piala Dunia U-17 dimaksimalkan dengan baik, termasuk adaptasi bagi para pemain baru.

"Persiapan kami berjalan baik selama dua pekan terakhir ini. Tim ini sudah lebih baik. Kami berharap mendapatkan poin di Bali dan memperbaiki peringkat di klasemen," ungkap pelatih berpaspor Brasil tersebut.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Irfan bachdim Ze Valente Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan