Intip Keseruan Pelatih Persib Selama PPKM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Juli 2021
Intip Keseruan Pelatih Persib Selama PPKM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tak memiliki kegiatan sejak Pemerintah Republik Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Terlebih, hal itu telah membuat program latihan timnya terhenti.

Pelatih asal Belanda ini memilih untuk tetap tinggal di kediamannya dan menghabiskan waktunya bersama keluarga. Sebab, hal itu juga sebagai upaya untuk memutus penyebaran COVID-19.

"Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya dan itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan. Dan karena sedang PPKM maka kami tidak bisa pergi kemana-mana," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi, Minggu (25/7).

Baca Juga:

Hilang Kepercayaan terhadap Rencana Liga 1, Pelatih Persib Singgung Timnas

Persib Belum Menutup Pintu untuk Kedatangan Pemain Baru

Pelatih berusia 65 tahun ini mengaku merasakan ketakutan dengan situasi saat ini. Terbukti, PPKM itu diberlakukan karena kasus COVID-19 di Indonesia, khususnya Jawa dan Bali mengalami peningkatan.

"Jadi, kami tetap di rumah dan memastikan kami tetap berkontribusi terhadap situasi dengan tidak bepergian ke luar dan tidak melakukan kontak dengan orang lain, lalu mencoba melawan situasi COVID seperti yang dijelaskan oleh pemerintah, semua harus mengikuti itu," tegasnya.

Robert Rene Alberts berharap dengan upaya itu pandemi COVID-19 di Indonesia bisa segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan, termasuk kompetisi bisa kembali dijalankan seperti sedia kala.

"Karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi COVID dengan menjaga jarak, tidak melakukan kontak, memastikan ketika ke luar rumah benar-benar menjaga kebersihan dan menggunakan masker," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan