Inter Tidak Sehebat Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Februari 2024
Inter Tidak Sehebat Juventus
Inter Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani, menolak anggapan jika Nerazzurri lebih unggul dibanding Juventus menyusul kemenangan di Dery d'Italia. Menurutnya, Juve punya pemain lebih berkualitas.

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Juventus pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (5/2) dini hari WIB. Kemenangan Inter diraih berkat gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Hasil Pertandingan: Inter Milan Menjauh dari Juventus, Derby Madrid Berakhir Imbang

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Kemenangan itu membuat Inter kini unggul empat poin dari Juventus yang ada di posisi kedua. Bahkan, Inter bisa memperlebar jarak menjadi tujuh angka karena memiliki satu laga tunda.

Meski demikian, Daniele Adani menilai Inter tidak lebih hebat dibanding Juventus. Berbicara kepada Rai Sport Domenica Sportiva, Adani membela Juventus.

"Inter mendatangkan Darmian dan Acerbi sebagai bala bantuan dua tahun lalu. Mereka tidak bisa dibandingkan dengan Bremer dan Danilo," kata Adani.

"Mari kita ambil posisi gelandang. Inter mengontrak Mkhitaryan dan Calhanoglu yang tidak diinginkan siapa pun dan mereka bukanlah Locatelli yang berharga 40 juta euro atau Rabiot yang mencapai final Piala Dunia bersama Prancis."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Dalam serangan, Inter kehilangan Lukaku dan Dzeko dan merekrut Thuram yang tidak dihargai oleh siapa pun di level ini. Juve mengontrak Vlahovic seharga 90 juta euro. Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Inter begitu unggul?" ujar Adani.

Berikutnya, Inter Milan akan bertamu ke markas AS Roma, Minggu (11/2). Sementara itu, Juventus menjamu Udinese pada Selasa (13/2).

Inter Milan Juventus Breaking News Serie a Derby d'Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan