Inter Sulit Dikalahkan Siapa Pun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Januari 2024
Inter Sulit Dikalahkan Siapa Pun
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menyambut baik kemenangan telak 5-1 melawan Monza pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Brianteo, Minggu (14/1) dini hari WIB. Calhanoglu melihat, Inter akan sulit dikalahkan jika menunjukkan performa seperti saat menekuk Monza.

Setelah penampilan yang kurang meyakinkan melawan Hellas Verona, Inter kembali menunjukkan taringnya. Bertandang ke markas Monza, Nerazzurri membawa pulang tiga poin dengan kemenangan besar.

Kelima gol Inter dicetak Hakan Calhanoglu (12' P, 60'), Lautaro Martinez (14', 84'), dan Marcus Thuram (88').

Baca Juga:

3 Alasan Inter Milan Jadi Juara Paruh Musim Serie A 2023-2024

Franz Beckenbauer, Denyut Nadi Sepak Bola Jerman

Der Kaiser, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

"Ini adalah respons yang tepat terharap kritik. Pertandingan seperti melawan Verona bisa terjadi. Namun, paling penting adalah berkonsentrasi pada ujian berikutnya," ungkap Calhanoglu menurut laporan Sky Sports Italia.

"Kami punya waktu untuk pemulihan dan menunjukkan dalam 20 menit pertama apa yang ingin dilakukan," imbuhnya.

Calhanoglu melihat Inter terus berkembang pada musim ini. Ia percaya diri La Beneamata bisa mengalahkan tim mana pun.

"Kami selalu berusaha berkembang dan Monza punya pemain berkualitas. Namun, jika bermain seperti ini, akan sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan kami," kata Calhanoglu.

Pemain asal Turki itu pun mengakui jika musim ini adalah periode terbaiknya. Gelandang 29 tahun itu telah mengemas sembilan gol di Serie A musim ini. Itu adalah jumlah terbaik yang pernah dicatatkan Calhanoglu sepanjang kariernya di Italia.

"Bisa dibilang saya berada di periode terbaik. Saya berkembang dan sangat menyukai peran baru ini. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," jelas Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan