Inter Putus Kontrak Arturo Vidal, Alexis Sanchez Menyusul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Juli 2022
Inter Putus Kontrak Arturo Vidal, Alexis Sanchez Menyusul
Arturo Vidal (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan bersepakat dengan sang gelandang, Arturo Vidal, untuk melakukan pemutusan kontrak. Pemain senior asal Chile itu tidak masuk dalam rencana Simone Inzaghi untuk musim depan.

Inter menjadi satu di antara klub Serie A yang aktif pada bursa transfer musim panas kali ini. Inter telah mendatangkan sejumlah pemain seperti Romelu Lukaku dan Andre Onana.

Tidak hanya memperkuat diri dengan menggaet amunisi baru, Inter juga melakukan bersih-bersih. Pemain yang tidak masuk rencana akan dilepas. Langkah tersebut penting untuk memberikan ruang di dalam skuad dan memangkas pengeluaran.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Inter Milan Satu Langkah Lebih Dekat dengan Bremer

Kali ini, pemain yang meninggalkan Inter adalah Arturo Vidal. Gelandang yang bergabung pada dua musim lalu itu angkat kaki dengan kontrak yang masih tersisa satu musim.

Dengan begitu, Inter membayar pesangon untuk Vidal. Nerazzurri dikabarkan mengucurkan dana sekitar 4 juta euro. Nilai tersebut masih lebih kecil daripada kontrak Vidal selama satu musim.

Vidal pun bukannya tanpa tujuan. Mantan penggawa Barcelona itu telah menerima tawaran dari Flamengo. Pengalaman dan kemampuan Vidal yang belum benar-benar habis membuat Flamengo mengajukan kontrak dua tahun.

Selama dua tahun membela Inter, Vidal mencatatkan 70 penampilan dengan torehan empat gol dan enam assist. Ia juga membawa Il Biscione juara Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Inter tidak akan berhenti sampai di Vidal. La Beneamata juga berencana memutus kontrak Alexis Sanchez. Sama seperti Vidal, Sanchez juga tidak masuk dalam rencana Inter.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, Inter menawarkan 65 persen dari total gaji Sanchez jika setuju dengan pemutusan kontrak. Dalam waktu dekat diyakini akan ada titik terang.

Kepergian Sanchez akan menjadi kabar baik dalam upaya Inter memboyong Paulo Dybala. Dengan begitu, Inter memiliki ruang untuk striker asal Argentina itu. Namun, kini Inter harus bersaing dengan AS Roma yang juga jatuh hati dengan Dybala.

Inter Milan Breaking News Arturo Vidal Serie a Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan