Inter Milan Semakin Dekat Balikan dengan Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Juli 2021
Inter Milan Semakin Dekat Balikan dengan Mantan
Keita Balde (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mewujudkan rencana balikan dengan sang mantan, Keita Balde. Sudah ada pertemuan lanjutan antara kedua kubu yang membahas kepulangan striker 26 tahun tersebut.

Keita Balde menjadi bagian dari Inter Milan pada musim 2018-2019. Ketika itu, Inter meminjam jebolan akademi Barcelona tersebut dari AS Monaco.

Selama membela Inter, Keita Balde tampil dalam 29 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, ia mendulang lima gol plus dua assist.

Namun, pada akhir musim, Inter Milan tidak mengaktifkan klausul tebus yang ada dalam kontrak Balde. Walhasil, sang pemain kembali ke AS Monaco. Kemudian, pada musim lalu, Keita Balde bermain untuk Sampdoria dengan status pinjaman.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Keita Balde

Kini, Keita Balde ingin kembali ke Inter Milan. Apalagi, Inter Milan dilatih Simone Inzaghi, juru taktik yang mengasah kemampuannya di Lazio.

Menurut pakar bursa transfer, Nicolo Schira, agen Keita Balde, Federico Pastorello, telah bertemu dengan petinggi Inter untuk membahas kemungkinan Keita Balde kembali. "Kami sedang membicarakannya dan mengevaluasinya. Inter tertarik," ujar sang agen.

Pilihan Menarik

Keita Balde memang menjadi pilihan menarik untuk Inter Milan. Dengan kontrak bersama AS Monaco yang tinggal satu tahun lagi, Keita Balde bisa didapatkan dengan harga murah. Dengan begitu, Inter yang sedang berhemat tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pada sisi lain, Inter juga bisa mengajukan formula peminjaman.

Keita Balde akan berguna sebagai pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Apalagi, sang striker bisa bermain di berbagai posisi, termasuk dari sisi sayap.

Ketajaman Keita Balde juga cukup menjanjikan pada musim lalu. Meskipun sempat diganggu cedera, sang striker mendulang tujuh gol dan dua assist dalam 25 pertandingan.

Keita Balde Diao Breaking News Inter Milan Bek Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan