Inter Milan Resmi Rekrut Rising Star Argentina dari Racing Club Sebesar Rp 384 Miliar

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 Juli 2018
Inter Milan Resmi Rekrut Rising Star Argentina dari Racing Club Sebesar Rp 384 Miliar
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Keseriusan Inter Milan untuk mengarungi padatnya musim 2018/19 terlihat dari aktifnya mereka di bursa transfer musim panas. Sejauh ini, La Beneamata telah memboyong lima pemain anyar.

Mereka adalah Stefan de Vrij, Radja Nainggolan, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, dan Lautaro Martinez. Nama yang disebut terakhir merupakan rekrutan teranyar Inter. Martinez dibeli dari Racing Club sebesar 23 juta euro dan dikontrak selama lima tahun.

"Lautaro Martinez resmi menjadi pemain Inter. Striker Argentina telah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2023," bunyi pernyataan di laman resmi Inter, Rabu (4/7).

"Bintang yang tengah naik daun di sepak bola Argentina, Lautaro dikenal dengan sebutan El Toro dan terus memperlihatkan potensinya di timnas usia muda. Pada tahun 2017, dia mengambil bagian dalam turnamen Amerika Selatan U20, mengakhirinya sebagai top skor dengan torehan lima gol."

"Dia juga bermain di Piala Dunia U20, mencetak dua gol dalam dua pertandingan. Pada 27 Maret 2018, dia membuat debut dengan timnas Argentina (senior), menggantikan Gonzalo Higuain pada menit 59 di laga uji coba melawan Spanyol," lanjut pernyataan tersebut.

Martinez, yang akan berusia 21 tahun bulan depan, memainkan debut bersama Racing Club di tahun 2015 dengan menggantikan legenda Inter, Diego Milito - pertemuan keduanya bak takdir karena kini Martinez gabung Inter.

El Toro dapat bermain sebagai penyerang sentral atau kedua sebagai pendamping bomber utama. Dengan kata lain, Martinez bisa diduetkan dengan kompatriotnya, Mauro Icardi. Kekuatan Martinez terletak kepada kemampuan fisik dan kelincahannya ketika mendribel bola. Kedua kakinya juga berfungsi sama kuatnya.

"Penyerang Argentina bertinggi 1,75 meter dan dia pemain modern yang kuat di kedua kakinya. Dia cepat dan kuat secara fisik, mampu bermain sebagai penyerang tengah atau kedua. Setelah dipantau banyak klub-klub Eropa dalam beberapa bulan terakhir, El Toro sekarang siap memulai petualangan baru dengan Inter," tutup pernyataan di situs resmi Inter.

Breaking News Inter Milan Bursa transfer Diego Milito
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan