Inter Milan Resmi Datangkan Joao Mario

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Inter Milan Resmi Datangkan Joao Mario
©inter.it

Inter Milan Resmi Datangkan Joao Mario- Inter Milan kembali aktif menjelang akhir bursa transfer. Presiden Inter Milan, Erick Thohir dengan wajah bahagia mengonfirmasi kedatangan Joao Mario ke Giuseppe Meazza.

"Kami dengan senang hati mengumumkan kedatangan Mario di Inter. Dia pemain yang top dan kami sudah lama memantaunya. Dia akan menambah kekuatan tim kami yang sudah tangguh ini," kata Thohir.

Tidak lama setelah Sporting Lisbon memastikan telah menjual gelandang asal Portugal tersebut, Inter langsung mengumumkan kesepakatan kedua pihak. Kabarnya, Mario ditebus dengan dana sebesar 45 juta euro dan akan diperkenalkan Minggu (28/08/16) waktu setempat.

Mario merupakan salah satu pemain penting di Tim Nasional Portugal, ketika meraih gelar juara di Euro 2016. Saat itu, gelandang berusia 23 tahun tersebut bermain dari babak penyisihan hingga partai final.



Pemilik anyar Inter, Zhang Jindong mengaku sangat senang berhasil mendapatkan jasa Mario. Pengusaha asal China tersebut berharap Mario dapat menularkan prestasinya ketika bersama Nerazzurri.



"Saya sudah mengikuti perkembangan Mario sejak bermain di Euro dan melihat Portugal meraih kemenangan di partai final. Sekarang, saya ingin melihatnya meraih kesuksesan bersama Inter," katanya, sebagaimana dilansir situs resmi klub Inter.it.

Sumber : Inter.it
Joao Mario Inter Milan Sporting CP
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan