Inter Milan Mulai Rencana Rekrut Luis Muriel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Maret 2021
Inter Milan Mulai Rencana Rekrut Luis Muriel
Luis Muriel (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Atalanta, Luis Muriel. Nerazzurri sudah menyusun rencana untuk memboyong penyerang asal Kolombia tersebut.

Luis Muriel layak mendapatkan acungan jempol untuk apa yang dilakukannya bersama Atalanta pada musim ini. Meski tak selalu menjadi starter, tetapi produktivitas Muriel tetap menjanjikan.

Pada musim ini, ia sudah mendulang 16 gol di Serie A. Jumlah tersebut dua lebih rendah dari torehannya pada musim lalu.

Penampilan apik tersebut membuat Inter Milan jatuh hati. Inter menilai, Muriel adalah pemain yang cocok untuk menjadi pelengkap duet striker, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Profil Sebastiano Esposito: Wonderkid yang Membuat Inter Punya Ekspektasi Tinggi

Romelu Lukaku Diutus untuk Berbagi

Lukaku Kini Selevel dengan Lewandowski dan Haaland

Luis Muriel

Saat ini, Muriel menerima upah 1,8 juta euro di Atalanta. Sementara itu, kontraknya baru akan berakhir dua tahun lagi.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, nilai gaji Muriel masih masuk dalam batas keuangan Inter Milan. Nerazzurri juga siap mengajukan kontrak jangka panjang untuk pemain 29 tahun tersebut.

Lebih lanjut, untuk mendapatkan Luis Muriel, Inter Milan diprakirakan membutuhkan dana sekitar 25 hingga 30 juta euro. Inter sudah memiliki rencana untuk mendapatkan dana tersebut.

Rencana Inter Milan

La Beneamata berencana menjual sejumlah pemainnya untuk bisa mendatangkan Luis Muriel. Pemain yang akan dilepas adalah yang selama ini tidak memberikan banyak andil.

Pemain pertama adalah Radja Nainggolan yang saat ini sedang berkelana bersama Cagliari. Inter akan terbuka bernegosiasi dengan Cagliari pada akhir musim.

Selain Nainggolan, Inter juga berencana melepas Joao Mario ke klub yang saat ini sedang meminjam, Sporting CP. Inter juga sedang mengupayakan Matias Vecino ke bentuk permainan terbaik agar mudah dijual pada musim panas mendatang.

Dengan menjual ketiga pemain itu, Inter Milan diprediksi akan mendapatkan uang tak kurang dari 30 juta euro. Selain itu, Inter juga akan memiliki ruang dari sisi gaji.

Inter Milan Luis muriel Breaking News Serie a Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan