Inter Milan Meragukan, Paulo Dybala Cari Opsi Lain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Juli 2022
Inter Milan Meragukan, Paulo Dybala Cari Opsi Lain
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tak kunjung menyelesaikan proses transfer Paulo Dybala. Penyerang berkebangsaan Argentina itu pun mulai mencari opsi lain.

Dybala kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Juventus habis bulan lalu. Ia kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub.

Namun Inter menjadi yang terdepan dalam perburuan Dybala. Kedua pihak bahkan diyakini sudah berkomunikasi sejak sebelum musim 2021-2022 berakhir.

Rumor itu sempat membuat suporter Juventus marah kepada Dybala. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut tampak sudah siap menyandang status pengkhianat.

Baca Juga:

Mau Gabung Inter Milan, Paulo Dybala Harus Bersabar

Paulo Dybala Lebih Cocok Bermain di Milan ketimbang Inter

Inter Patut Siaga, AC Milan Bisa Bajak Paulo Dybala

Meski begitu, keseriusan Inter untuk mendatangkan Dybala mulai diragukan. Apalagi setelah Nerazzurri justru meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea.

Inter memang belum sepenuhnya melupakan Dybala. Manajemen La Beneamata meminta sang pemain bersabar karena ingin membuang sejumlah penyerangnya terlebih dahulu.

Namun permintaan tersebut tak sepenuhnya dituruti Dybala. Menurut laporan La Repubblica, mantan pemain Palermo itu mulai mencari opsi lain.

Dybala tampaknya meragukan keseriusan Inter untuk meminangnya. Apalagi musim 2022-2023 sudah semakin dekat untuk digelar.

Mencari opsi lain pun menjadi langkah yang diambil Dybala. Ia kini dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Manchester United.

Atletico harusnya lebih menarik bagi Dybala karena akan berpartisipasi di Liga Champions. Sementara Manchester United hanya akan tampil di Liga Europa musim depan.

Namun memperkuat Manchester United akan menjadi tantangan tersendiri bagi Dybala. Apalagi jika dirinya diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang kini berniat pergi.

Dybala tentu sangat berhati-hati dalam mencari klub baru. Keputusan yang keliru bisa membuatnya kehilangan tempat di skuat Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Paulo Dybala Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan