Inter Milan Menangi Derby, Luciano Spalletti Puji Lautaro Martinez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Maret 2019
Inter Milan Menangi Derby, Luciano Spalletti Puji Lautaro Martinez
Lautaro Martinez. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji Lautaro Martinez. Menurut Spalletti, La Beneamata menemukan sosok penyerang dalam diri Martinez.

Inter Milan meraih kemenangan atas AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019 dengan skor 3-2. Pertandingan berlangsung di San Siro, Minggu (17/3).

Lautaro Martinez mencetak satu dari tiga gol ke gawang AC Milan. Penyerang asal Argentina tersebut menjadi eksekutor tendangan penalti.

Kemenangan tersebut cukup berarti bagi Inter Milan. Maklum, I Nerazzurri tengah berada dalam fase inkonsisten dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga:

AC Milan 2-3 Inter Milan: Drama Lima Gol Warnai Superioritas Nerazzurri atas Rossoneri

Presiden Inter Milan Turun Tangan Selesaikan Masalah Icardi Usai Derby della Madonnina

Luciano Spalletti

Luciano Spalletti pun memuji peran Lautaro Martinez pada laga tersebut. Menurutnya, Martinez bisa melakukan banyak hal untuk Inter Milan.

"Saya perlu memuji Lautaro Martinez untuk gol penalti yang dia cetak. Saya juga memuji Ivan Perisic dan pemain lain karena yang mereka lakukan," kata Luciano Spalletti.

"Lautaro Martinez merupakan penyerang yang bertenaga, memiliki teknik, dan kepercayaan diri. Anda hanya harus memberitahunya melakukan sesuatu."

"Menurut saya, Inter Milan telah menemukan sosok penyerang muda dalam diri Lautaro Martinez. Dia bisa melakukan banyak hal untuk kami," imbuh Luciano Spalletti.

Ini merupakan gol kedelapan Lautaro Martinez untuk Inter Milan. Jumlah itu Martinez dapatkan dalam 29 pertandingan di berbagai

Lautaro martinez Inter Milan Luciano Spalletti Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan