Serie A

Inter Milan Masih Favorit Raih Scudetto

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 27 Januari 2024
Inter Milan Masih Favorit Raih Scudetto
Massimiliano Allegri (x/juventusfcen)

BolaSkor.com - Inter Milan masih difavoritkan untuk memenangkan Serie A. Demikian kata arsitek Juventus Massimiliano Allegri jelang tim asuhannya berhadapan dalam Derby d'Italia pekan depan.

Sebelum menghadapi Inter, Juventus yang saat ini ada di puncak klasemen Serie A Juve akan menghadapi tim peringkat kedua dari bawah Empoli, Sabtu (27/1).

Tim asuhan Allegri menjadi yang teratas setelah menang atas Lecce pada pekan lalu. Juve mengoleksi 52 poin dari 21 pertandingan dan unggul satu poin dari Inter, yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga:

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Final Piala Super Italia: Rekor Superior Simone Inzaghi atas Walter Mazzarri

Legenda Baru Inter Milan Itu Bernama Lautaro Martinez

"Inter adalah tim yang kuat. Mereka difavoritkan, dan telah meraih banyak poin, jadi kami harus bangga bisa dekat dengan mereka," kata Allegri dilansir Football-Italia.

"Ini tidak berarti kami harus puas dengan apa yang telah kami lakukan hingga saat ini. Inter melakukan hal-hal luar biasa."

"Mereka baru saja menjuarai Piala Super Italia dan bermain di final Liga Champions musim lalu. Sangat menyenangkan bagi kami menghadapi mereka karena kami mengikuti lintasan yang berbeda," kata Allegri.

Selain itu, Allegri juga belum mau menghapus peringkat ketiga AC Milan dari persaingan meski tertinggal tujuh poin dari Juve.

“Jangan lupakan Milan. Saat ini, mereka mendapatkan poin lebih banyak dibandingkan musim lalu dan momen buruk sudah berlalu,” ujarnya.

Allegri mengatakan timnya menjalani setiap pertandingan satu per satu dan tidak terbawa suasana meski berada di puncak.

“Tidak ada gunanya memikirkan apa yang akan terjadi dalam tiga bulan. Sepak bola sangat buruk sehingga suatu hari Anda bagus, tapi hari berikutnya, Anda tidak cukup bagus,” kata Allegri.

"Kami harus memberikan yang terbaik dan percaya pada apa yang kami lakukan. Harga diri sangat penting dan jika akan ada tim yang lebih baik di akhir musim, kami akan mengucapkan selamat kepada mereka."

Serie a Juventus Massimiliano Allegri Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan