Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Giuseppe Marotta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 26 November 2018
Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Giuseppe Marotta
Javier Zanetti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi kedatangan Giuseppe Marotta. Zanetti pun memuji kemampuan yang dimiliki Marotta.

Giuseppe Marotta berpisah dengan Juventus pada akhir Oktober 2018. Padahal Marotta merupakan sosok di balik kebangkitan I Bianconeri setelah tragedi Calciopoli.

Juventus telah mengumumkan pengganti Giuseppe Marotta. La Vecchia Signora menunjuk eks tangan kanan Marotta, Fabio Paratici, untuk mengisi posisinya.

Situasi tersebut membuat Giuseppe Marotta pun mulai mencari pelabuhan baru. Pria berusia 61 tahun itu didekati Inter Milan dan Manchester United.

Rupanya Inter Milan menjadi tujuan anyar Giuseppe Marotta. Beberapa waktu lalu, Marotta sempat bertemu pemilik La Beneamata untuk membahas kontrak.

Javier Zanetti mengungkapkan, Giuseppe Marotta bakal segera bergabung dengan Inter Milan. Zanetti menilai Marotta akan meningkatkan kualitas I Nerazzurri.

"Kami berbicara tentang orang hebat yang memiliki pengalaman luas. Giuseppe Marotta akan bergabung dengan eksekutif Inter mIlan dan membantu kami," ujar Javier Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Inter Milan harus merespons kedatangan Giuseppe Marotta dengan cara yang tepat. Kami wajib tampil impresif di tengah lapangan dan Steven Zhang memberikan pesan yang jelas."

"Steven Zhang semakin terikat dengan sejarah Inter Milan. Sekatang, kami harus mendukung tim untuk beberapa bulan ke depan. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan," lanjut Javier Zanetti.

Giuseppe Marotta Inter Milan Javier zanetti Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan