Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Arturo Vidal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 September 2020
Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Arturo Vidal
Arturo Vidal (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Saga transfer Arturo Vidal ke Inter Milan akhirnya menemui titik terang. Pemain internasional Chile tersebut sudah tiba di Milano untuk menyelesaikan kepindahannya.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah meminta manajemen mendatangkan Arturo Vidal sejak musim lalu. Namun, ketika itu Vidal lebih memilih bertahan di Barcelona.

Situasi berubah setelah Vidal tak lagi menjadi bagian dari rencana Barcelona. Pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, ingin membawa rasa baru dengan melepas beberapa pemain senior. Selain Vidal, Luis Suarez juga masuk keranjang jual.

Baca Juga:

Roberto Gagliardini Aman dari Bersih-bersih Lini Tengah Inter Milan

Bursa Transfer Inter Milan: Antonio Candreva Angkat Kaki, Matteo Darmian Datang

Mino Raiola Ungkap Rencana Inter Milan untuk Andrea Pinamonti

Arturo Vidal

Namun, kepindahan Vidal ke Inter Milan tak semulus yang dibayangkan. Terjadi negosiasi yang alot antara Vidal dengan Barcelona. Mantan pemain Juventus itu ingin mendapatkan pesangon karena kontrak masih tersisa satu musim lagi. Sementara itu, Barcelona ingin Vidal pergi dengan status pemutusan kontrak, tanpa adanya uang yang diberikan.

Ketika Barcelona dan Vidal menemui titik terang, giliran Inter Milan yang kesulitan mewujudkan transfer. La Beneamata perlu menjual pemain terlebih dahulu sebelum memboyong Vidal.

Pada akhirnya, Inter berhasil melepas Diego Godin ke Cagliari. Kabarnya, Godin akan diresmikan Cagliari pada awal pekan ini.

Kepindahan Godin melapangkan jalan Vidal menuju Inter Milan. Pemain internasional Chile tersebut langsung menuju Milano dengan menggunakan pesawat.

Inter Milan pun mengumumkan kedatangan Vidal melalui akun media sosial. Pemain kelahiran 1987 itu juga sempat menyapa para penggemar Inter dengan mengatakan: "Halo Milan, halo Inter, saya di sini".

Kabarnya, Arturo Vidal mendapatkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Vidal menerima upah bersih senilai 6 juta euro per musim.

Breaking News Inter Milan Arturo Vidal Serie a Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.706

Bagikan