Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik memperpanjang masa peminjaman Romelu Lukaku. Peluang keinginan Nerazzurri terwujud sangat terbuka lebar.

Romelu Lukaku akhirnya kembali ke Inter Milan pada musim panas ini. Pemain tim nasional Belgia itu meninggalkan Chelsea setelah satu musim yang mengecewakan.

Didatangkan dengan harga selangit, Lukaku tidak cocok dalam skema yang dimainkan Thomas Tuchel. Ketajaman Lukaku merosot drastis. Bahkan, ia sering berada di bangku cadangan.

Baca Juga:

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Inter Milan Vs Viktoria Plzen: Laga Final Nerazzurri

Piala Dunia 2022: Romelu Lukaku Berpacu dengan Waktu

Tidak heran, Lukaku ikut mendorong transfernya kembali ke Inter. Lukaku bersedia memangkas gajinya demi bisa memperkuat La Beneamata.

Menurut laporan keuangan Inter, biaya yang dikeluarkan untuk meminjam Lukaku selama satu musim adalah 7,8 juta euro. Dalam kesepakatan dengan Chelsea, tidak ada opsi memermanenkan.

Namun, bukan berarti Lukaku tidak bisa lebih lama menjadi bagian Inter. Kabarnya, Inter dan Chelsea sudah membahas potensi peminjaman untuk musim kedua. Menurut laporan Fabrizio Romano, belum ada hitam di atas putih, tetapi peluang sangat tinggi.

Selain itu, Lukaku juga tidak berniat kembali ke Chelsea. Sang striker hanya mau memperkuat Inter. Hipotesis yang beredar adalah Inter akan memperpanjang masa peminjaman Lukaku satu musim lagi sebelum pada akhirnya membeli secara permanen.

Sementara itu, Romelu Lukaku langsung mendulang gol usai kembali dari cedera. Big Rom mencetak satu di antara empat gol Inter melawan Viktoria Plzen.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan