Inter Milan dan Juventus Incar Gabigol

sukmasukma - Selasa, 23 Agustus 2016
Inter Milan dan Juventus Incar Gabigol
(Sumber: Goal)

Inter Milan dan Juventus Incar Gabigol - Santos menyatakan Inter Milan dan Juventus sudah mengajukan tawaran untuk Gabigol. Klub Brasil tersebut kini menyerahkan keputusan akhir pada pemainnya itu.

Pemain 19 tahun yang bernama lengkap Gabriel Barbosa tersebut sebelumnya sudah sempat dihubungkan dengan Nerazzurri meski kemudian kesepakatan kabarnya tak tercapai.

Akan tetapi, dalam informasi teranyar yang disampaikan pihak Santos rupanya tetap ada kemungkinan Gabigol bergabung ke Inter. Bersama Juve, La Beneamata sudah mengajukan tawaran.

"Tawaran nyata cuma datang dari Juventus dan Inter," kata Presiden Santos Modesto Roma Jr kepada Radio Globo yang dikutip Football Italia.

"Sekarang terserah Gabriel. Santos tak perlu menerima atau menolak, klausul kepindahan ada dalam kontraknya dan klub akan menghormati hal tersebut," tuturnya.

Selain Juve dan Inter, klub-klub macam Manchester United, Leicester City, Chelsea, dan Barcelona kabarnya juga melirik pemain yang turut membantu Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut.

"Kami sendiri sudah beraktivitas dalam bursa transfer dengan merekrut pemain seperti Jean Motta, Yuri, dan Rodrigao. Situasi finansial klub bergantung pada penjualan pemain. Tidak mutlak, tapi penting. Santos harus seimbang dan senantiasa bagus untuk menjual pemain dari skuat (binaan) sendiri. Akan bagus untuk terlaksana tahun ini," ujar Roma.

(Sumber : Detik)
Gabriel Barbosa Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan