Inter Milan Balas Sindiran Pelatih Chile soal Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Inter Milan Balas Sindiran Pelatih Chile soal Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi sindiran pelatih tim nasional Chile, Reinaldo Rueda, soal Alexis Sanchez. Nerazzurri membantah tak becus mengurus mantan pemain Udinese itu.

Alexis Sanchez mengalami masalah dalam masa persiapan tim nasional Chile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Sang striker mengakhiri latihan lebih cepat daripada pemain lainnya.

Kondisi tersebut membuat Reinaldo Rueda geram. Menurutnya, Inter Milan bertanggung jawab di balik cedera yang dialami Sanchez.

Baca Juga:

Jurnalis Italia: Antonio Conte Tidak Akan Dipenjara jika Tinggalkan Formasi 3-5-2

CEO Inter Milan Serukan Boikot Sepak Bola Internasional

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Alexis Sanchez

"Dia mengalami gangguan selama beberapa waktu. Hari ini, Sanchez akan melakukan pemeriksaan yang mengesampingkan situasi kompleks. Kami akan berlatih dan melihat bagaimana dia membuat keputusan. Staf media akan merawatnya dan kami tak ingin mengambil risiko," terang Reinaldo Rueda.

"Dengan segala hormat, saya ingin Inter menjaga Sanchez seperti yang kami lakukan. Mereka seharusnya mendengarkan kami saat Sanchez bermain pada 45 menit pertama dan kemudian 90 menit. Tidak akan ada yang terjadi jika mereka mengurusnya seperti di sini."

Inter Milan tidak tinggal diam menerima tudingan Reinaldo Rueda. La Beneamata menjelaskan jika selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pemain.

"FC Internazionale menganggap pernyataan pelatih Chile, Reinaldo Rueda, tidak bisa diterima, menyinggung, dan tidak sesuai kenyataan. Klub selalu bekerja sama dengan baik dan memiliki hubungan harmonis dengan semua staf internasional," bunyi keterangan resmi Inter Milan.

"Dalam kasus Sanchez, pemain tersebut mengalami masalah fisik hampir setiap panggilan dengan timnas. Satu di antaranya adalah cedera serius yang membuatnya tidak bisa bermain selama tiga bulan. Ini merupakan tuduhan yang serius untuk kami yang selalu memerhatikan kesehatan para pemain."

Inter Milan memermanenkan Alexis Sanchez pada musim panas lalu dengan biaya gratis dari Manchester United. Pada musim ini, penyerang 31 tahun itu tampil dalam tujuh pertandingan dengan torehan dua assist.

Breaking News Serie a Alexis Sanchez Timnas Chile Gelandang Timnas Chile
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.476

Bagikan