Inter Masih Punya Satu Misi Penting Kontra Real Sociedad

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Desember 2023
Inter Masih Punya Satu Misi Penting Kontra Real Sociedad
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan timnya tetap memburu kemenangan ketika menjamu Real Sociedad pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (12/13) dini hari WIB. Sebab, dengan tambahan tiga poin Nerazzurri akan lolos sebagai juara grup.

Inter Milan memastikan diri lolos ke 16 besar dengan dua pertandingan tersisa. Inter bersama Real Sociedad sama-sama mengoleksi 11 poin dari lima laga.

Meski demikian, Inter tidak mau terlena pada laga terakhir. Sebab, Lautaro Martinez dan kawan-kawan mengincar status juara grup. Inter akan berada di urutan teratas jika menang kontra Sociedad.

Baca Juga:

Bawa Inter Tampil Trengginas, Simone Inzaghi Dapat Julukan Sang Iblis dari Piacenza

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan musuh berkualitas," jelas Inzaghi pada konferensi pers jelang laga menurut laporan Football Italia.

"Kami tidak banyak perubahan untuk Sociedad ketika bermain tandang atau kandang. Mereka menang dua kali di laga tandang Liga Champions musim ini. Jadi, kami perlu penampilan penting untuk menang."

Lolos dengan status juara grup memang penting bagi Inter. Dengan begitu, La Beneamata akan menghindari lawan-lawan sulit pada 16 besar.

"Kami menghadapi pertandingan yang sulit. Tim tahu apa artinya juara grup. Kami menghormati apa yang telah dilakukan Sociedad sejauh ini," urainya.

"Memenangi grup akan menjadi prestisius bagi kami. Penting untuk mendapatkan hasil imbang yang lebih mudah, kendati kami tahu semua pertandingan di Liga Champions itu rumit."

Statistik mengatakan Real Sociedad punya torehan jeblok melawan tim asal Italia. Dari sembilan laga, Sociedad hanya meraih satu kemenangan, sedangkan sisanya adalah 4 kalah dan 4 imbang.

Inter Milan Real Sociedad Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan